alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216360/karena-onani-penis-nyangkut-di-bangku-tamanno-bb
Ngakak 
Karena Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman..no BB++
Empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam di sebuah taman untuk membebaskan penis seorang pria yang nyangkut di salah satu lubang bangku di taman Lantian, Hongkong – China.

Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui penisnya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah.



Ini foto nya Le Xing saat di gotong



1.
Spoiler for buka:

2.
Spoiler for buka:


Parah yak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane cuma bisa Ngakak Gan emoticon-Ngakak
emang ckup ya gan masuk ke situ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha ga bisa liat lubang langsung main sodok aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bata.eceran
Ane cuma bisa Ngakak Gan emoticon-Ngakak


sama gan, ane cuma bisaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu nyangkut dibolongan ya emoticon-Big Grin
parahhh ahh kayak ga ada yang idup aja hahaha














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
sama kursi-kursinya di angkut


Karena Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman..no BB++
Karena Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman..no BB++
Karena Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman..no BB++
dont tray this at home. emoticon-Ngakak
paraaahhhhhh...............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kena batunya tu gan.........
jiaaah ngapain nelfon polisi

mungkin panik ya?

tunggu aja mengecil lagi. bru deh bisa copot,

wkwkwkw emoticon-Ngakak
parah nih orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
liat lobang nganggur ada aja kerjaannya emoticon-Ngakak
Ditunggu kempes emang ga bisa gan ? emoticon-Ngakak

Quote:BTW ava-nya TS mantep amat tuh emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
bangkunya dibawa sekalian
udah ga nahan tu orang, bolongan bangku taman aja mpe diembat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ampe segitu parahnya yak,emang ga ada cara lain,jajan kek emoticon-Big Grin
Aduuh ngilu gan dengernya
ih gila ya gan jadi malu sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gokil bner dah tuh org
wkwkwk iseng tu orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak