Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215885/mk-danai-jaringan-teroris-indonesia
Ngakak MK Danai Jaringan Teroris Indonesia
Polisi:MK Danai Jaringan Teroris Indonesia

Polisi menduga MK memiliki peranan penting dalam jaringan teroris di Indonesia. Pria yang berprofesi sebagai ahli Informasi Teknologi (IT) itu diduga terkait dengan jaringan teroris di sejumlah daerah.

"Diduga MK merupakan tokoh penting dalam hal pendanaan kegiatan teroris di Indonesia," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul kepada VIVAnews, Jumat 31 Agustus 2012.

Martinus mengatakan, polisi menduga MK terkait dengan jaringan teroris di Medan. Berdasar penelusuran polisi, MK sering berhubungan dengan jaringan teroris di Sumatera Utara tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga menduga MK terkait dengan tersangka kasus teroris yang telah ditangkap Densus 88 di Kampung Lembur Situ, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada akhir April yang lalu.

Berdasarkan pelacakan polisi, MK mengenal dan sering berhubungan dengan tersangka teroris Sumedang. "Dia ada keterkaitan dengan tersangka pemilik counter HP di Sumedang itu," tutur Martinus.

Lacak keluarga

Tak hanya menangkap MK. Polisi kini juga menelusuri asal-usul istri MK yang berinisial T, ke wilayah Kabupaten Indramayu, Jabar. Penelusuran ini dilakukan polisi untuk mengungkap kemungkinan MK terlibat jaringan teroris Cirebon.

"Semalam petugas dari Polsek datang melakukan pendataan kembali, bahwa ternyata T tidak terdaftar dalam KK (kartu keluarga) yang ada di Kota Bandung. Saya jelaskan bahwa T berasal dari Indramayu," kata Asep Edward, kepala keamanan Kompleks Cluster Pawenangan --tempat tinggal MK dan keluarganya.

Selain petugas dari Polsek Arcamanik, Asep mengaku juga didatangi anggota polisi berpakaian preman pada Jumat dini hari tadi. "Mereka menanyakan perihal kebenaran istri MK yang berasal dari Indramayu," ungkap Asep.

Keterangan Asep mengenai istri MK ini rupanya menjadi masukan baru bagi Kepolisian. Sebab, Selama ini, polisi mengetahui T berasal dari Karawang, bukan Indramayu. "Kami masih menelusuri, sampai saat ini informasi mengenai istri MK berasal dari Indramayu baru sebatas penelusuran, karena alamat pastinya belum ada," kata Kombes Pol Martinus. (umi)


sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news...oris-indonesia

MK kenapa tidak santuni anak yatim aja sih

malah terlibat ginian
kirain MK = Mahkamah Konstitusi
Quote:Original Posted By jackmanis

MK kenapa tidak santuni anak yatim aja sih

malah terlibat ginian

Mungkin keahliannya digunakan untuk membuat anak berstatus yatim piatu.
kan baru dugaan gan...

coba diselidiki dulu nih bener apa gak
kenapa jalan pikiran mereka seperti itu ya? apa perlu di perbanyak psikiater ya? supaya mereka tidak salah jalan.
Quote:Original Posted By beibehh
kan baru dugaan gan...

coba diselidiki dulu nih bener apa gak


ya perlu diselidiki biar lebih jelas lgi gan, ane masih awam gan
Quote:Original Posted By badfilename
kirain MK = Mahkamah Konstitusi


ane kira juga Mahkamah Konstitusi Juga, ternyata inisial
ane kira Mahkamah Konstitusi
Quote:Original Posted By rudi12980
kenapa jalan pikiran mereka seperti itu ya? apa perlu di perbanyak psikiater ya? supaya mereka tidak salah jalan.


Mereka sendiri yang memilih jalan, psikiater juga kayaknya gak bakal bisa membantu. Ulama yang tidak mengikuti jalan kekerasan malah bisa membantu.
Quote:Original Posted By soipon
Mungkin keahliannya digunakan untuk membuat anak berstatus yatim piatu.


saat ini lagi proyek mencetak sebanyak2nya anak yatim gan :
mungkin nanti kalau sudah banyak baru disantuni
mangkenye ane paling males dagang nasi bungkus di Mahkamah Konstitusi..duitnya udah abis dipake nyekolahin anak2 terlantar ke afgan
Quote:Original Posted By beibehh
kan baru dugaan gan...

coba diselidiki dulu nih bener apa gak


bner gan harus di selidiki dulu
takutnya kya kejadian yg udah2 alias korban slh tangkap dikira teroris
yg tragisnya lg yg korban slh tangkep tiba2 mati ga jelas
Spoiler for ngintip.oye:

kirain MK nya mahkamah konstitusi
Quote:Original Posted By badfilename
kirain MK = Mahkamah Konstitusi


idemm,, gw kiirain juga MK yanng itu

gak tawnya nama oraang
MK??? Mawa* Kurniawa* kah?

denger2 alumnus unik** bdg kah?
Woanjiiiiirrrrrr....
ane ketipuh sama judulnya
ane kira MK itu mahkamah konstitusi,ternyata eh ternyata
Judulnya Hiperbola banget.
kirain MK = Mahkamah Kon******

ini MK apa dulu nih?? jadi males baca berita gak jelas
×