alexa-tracking

Buku berbentuk pistol .. keren gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215832/buku-berbentuk-pistol--keren-gan
Ngakak 
Buku berbentuk pistol .. keren gan !!
Ada ada nih orang jaman sekarang, punya ide kreatif kretif semua. Ni dia contohnya buku yang dibentuk seperti pistol, keren abis gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

Spoiler for Buka dulu yang ini:


Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:

Spoiler for Penampakannya:


Spoiler for terakhir:
pertamx g yemoticon-Malu (S)
nice thread gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul semoga jadi emoticon-Hot News emoticon-Hot News ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Selamat , Ente Pertamax Gan emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
wew mantebs tuh
apa ga puyeng bacanya ya
keren2 gan emoticon-2 Jempol
syg pelor'a blom bikin emoticon-Hammer2
hehehhe
keren juga tuh buku , bentuknya kayak pistol
emoticon-Big Grin
wah boljug nih kalo nanti ada buku bekas dibikin ginian emoticon-Big Grin
isi buku nya gimana tuh gan??
jangan-jangan itu buku asli cuma di potong jadi bentuk pistol??
emoticon-Bingung
ntar baca nya separo-separo donk..
emoticon-Bingung
wah keren bukunya gan...
sobek ga tu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan,keep postingemoticon-thumbsup
ditunggu update" berikutnya
itu buat pajangan aja ya gan?
soalnya gak kebayang kalo buat nulis emoticon-Bingung
isi buku ny gimana tuh gan??
jgn-jgn tu buku asli cm di potong jdii bentuk pistol??
emoticon-Bingung (S)s
ntar baca ny separo-separo donk..
emoticon-Bingung (S)s
tu motongnya pake apa ya?
Ane juga dulu punya bentuknya kaya mobil tapi
weleeh uniik banget nih emoticon-Embarrassment
kreatip gan pembuatnya
kepikiran aja emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Iya gan , tapi ada kepuasan tersendiri bikin gituan .. emoticon-thumbsup
Nice share gan, jangan2 orang yg beli karena bentuknya, bukan isinya. emoticon-Ngacir2
bentuknya unik tp isinya gmn gan...berantakan jg kah emoticon-Bingung
×