alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skandal MENYONTEK TERBESAR DALAM SEJARAH UNIVERSITAS HARVARD!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215476/skandal-menyontek-terbesar-dalam-sejarah-universitas-harvard

Skandal MENYONTEK TERBESAR DALAM SEJARAH UNIVERSITAS HARVARD!

Quote:

Quote:

[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/31/102124/2004061/934/harvard-selidiki-skandal-pencontekan-massal?881101934"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh KBS-Ara
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
asdasd
di universitas terkenal pun ada contek menyontek emoticon-Ngakak
Wah kalau itu emang bener nyontek massal berarti soal ujiannya yg susah tuh gan.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
udah di havard ,masih nyontek aja














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★
Quote:

Bisa jadi Gan..
Parah..parah.. Harvard gt loch
parah banget universitas TOP dunia punya skandal menyontek sangat riskan pendidikan sekarang mengejar nilai tinggi dengan cara yang licik
walah jadi skandal besarr nih
parah juga ya gan. mencontek seakan jadi budaya
mau pinter kok nyontek emoticon-Cape d...
rugi nek mbayar emoticon-No Hope
klo sekolah gak nyontek bukan sekolah nama nah emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah..beneran?

menyontek itu sangat menggoda ketika menemui soal yang sulit.
kuliah di harvard ,masih nyontek juga emoticon-Cape d...


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
mahasiswa ternyata sama aja dimana-mana.. emoticon-Big Grin
ntu kan universitasnya bang Zuck si bos fb emoticon-Confused:
katanya sih banyak org2 pinter, tpi g menjamin klo ada kesempatan nyontek emoticon-Big Grin
wah padahal di kita contek menyontek itu satu angkatan ya gan,malah kadang2 di suruh guru lagi emoticon-Ngakak
wah begitu hebatnya pendidikan disana, ini yang bikin ane kagum dengan Amrik. masalah mencontek pun jadi masalah besar.

Ga seperti dikampus saya, mencontek itu udah bebas
ternyata nama besar juga ngga jadi jaminanemoticon-Embarrassment
di harvard??? masuknya susah emoticon-Mewek syaratnya ketat emoticon-Mewek bayarnya juga susah emoticon-Mewek

tapi ada contek2an juga ternyata emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di