alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215476/skandal-menyontek-terbesar-dalam-sejarah-universitas-harvard
Peringatan! 
Skandal MENYONTEK TERBESAR DALAM SEJARAH UNIVERSITAS HARVARD!
Quote:Puluhan mahasiswa Universitas Harvard diselidiki karena diduga mencontek dalam ujian.

Sebanyak 125 mahasiswa program S1 dicurigai saling berbagai jawaban atau melakukan plagiarisme.

Dugaan mengenai praktik pencontekan terorganisir juga ditemukan di separuh lembar ujian di kelas berisi 250 mahasiswa tersebut.

Jika terbukti, ini adalah skandal terbesar yang menimpa universitas Ivy League paling elit di AS tersebut.

Kecurigaan pertama kali muncul ketika seorang asisten dosen menyadari ada yang aneh dengan lembar ujian tersebut, termasuk paragraf yang persis sama dalam jawaban mahasiswa, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press.

Universitas itu belum menyebut mata kuliah atau kelas mana yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Sejumlah sanksi menanti mahasiswa yang terbukti mencontek mulai dari peringatan tingkat pertama hingga diskorsing dari kegiatan perkuliahan selama satu tahun.

"Dugaan-dugaan ini, jika terbukti, mewakili perilaku tak terpuji dari kepercayaan yang menjadi pondasi intelektual di Harvard," kata rektor Harvard Drew Faust.

Jay Harries, dekan pendidikan S1, menekankan tidak ada bukti bahwa pencontekan massal terjadi di Harvard.

"Fakta yang ada di hadapan kita adalah kita memiliki masalah dengan satu kelas ini," kata Harris pada AP.

"Melihat para mahasiswa dan kerja keras yang mereka lakukan, saya akan dibenci jika mengatakan bahwa hal ini adalah gambaran mahasiswa Harvard."

Quote:BERKENALAN DENGAN TALKFUSION, MLM Berbasis IT
[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/31/102124/2004061/934/harvard-selidiki-skandal-pencontekan-massal?881101934"]SUMBER[/URL]
asdasd
di universitas terkenal pun ada contek menyontek emoticon-Ngakak
Wah kalau itu emang bener nyontek massal berarti soal ujiannya yg susah tuh gan.. emoticon-Ngakak
udah di havard ,masih nyontek aja














★★ nunggu 2ne1 come to Indonesia ★★

Smile 

Quote:Original Posted By guinz
Wah kalau itu emang bener nyontek massal berarti soal ujiannya yg susah tuh gan.. emoticon-Ngakak

Bisa jadi Gan..
Parah..parah.. Harvard gt loch
parah banget universitas TOP dunia punya skandal menyontek sangat riskan pendidikan sekarang mengejar nilai tinggi dengan cara yang licik
walah jadi skandal besarr nih
parah juga ya gan. mencontek seakan jadi budaya
mau pinter kok nyontek emoticon-Cape d...
rugi nek mbayar emoticon-No Hope
klo sekolah gak nyontek bukan sekolah nama nah emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah..beneran?

menyontek itu sangat menggoda ketika menemui soal yang sulit.

Kesel 

kuliah di harvard ,masih nyontek juga emoticon-Cape d...


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
mahasiswa ternyata sama aja dimana-mana.. emoticon-Big Grin
ntu kan universitasnya bang Zuck si bos fb emoticon-Confused:
katanya sih banyak org2 pinter, tpi g menjamin klo ada kesempatan nyontek emoticon-Big Grin
wah padahal di kita contek menyontek itu satu angkatan ya gan,malah kadang2 di suruh guru lagi emoticon-Ngakak
wah begitu hebatnya pendidikan disana, ini yang bikin ane kagum dengan Amrik. masalah mencontek pun jadi masalah besar.

Ga seperti dikampus saya, mencontek itu udah bebas
ternyata nama besar juga ngga jadi jaminanemoticon-Embarrassment
di harvard??? masuknya susah emoticon-Mewek syaratnya ketat emoticon-Mewek bayarnya juga susah emoticon-Mewek

tapi ada contek2an juga ternyata emoticon-Matabelo