alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215467/ini-buta-warna-atau-niat
ini buta warna atau niat...
Pas tadi ane lewat kebon jeruk ane mampir untuk shallat jumat di salah satu masjid,kebetulan ane liat mading,ada pengumuman..emoticon-2 Jempol
ini buta warna atau niat...::
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe segitu nya buat pengumuman emoticon-Big Grin
Hahahaha bikin ngakak aja palingan CROCS yang ilang udah butut tuemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emang beda kan antara putih ama abu abu emoticon-Big Grin
bener aja gan 11,12 lah
beda walaupun tipisemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MerryL
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe segitu nya buat pengumuman emoticon-Big Grin


Mungkin warna kesayangan kali gan..
Hahaha bisa jadi salah liat tuh, remang2 kan magrib emoticon-Ngakak
wah dituker sama crocs kw tuh gan, ksian bener




ini buta warna atau niat...
Yang nyolong pengen tuker warna kali gan. Nanti 1 minggu kemudian dituker lagi. emoticon-Big Grin
ckckckck
niat gan, pasti sayang bgt tuh org ma sendalnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mgkin ngmbil y lgi buru buru gan mngkan y ktukeremoticon-Ngakak
Hahahaha bikin ng aja mngnan CROCS yng ilang udech butut tuemoticon-Smilies emoticon-Smilies emoticon-Smilies
harusnya pake swallow
hahahha gile sampe dibikin pengumuman gitu emoticon-Ngakak
ini mungkin crocs nya sebelah putih, sebelah lagi abu2.. jadi pengumumannya juga sebelah2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan, CROCS tuh merek sendal yah? emoticon-Bingung (S)
emang warnanya banyak ya gan_ane kaga pernah beli jadi kaga ngarti emoticon-Malu
emoticon-Ngakak

ketuker apa emang nuker itu emoticon-Ngakak
crocs pengganti paling dah butut neh emoticon-Ngakak