Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215382/patut-bangga-dewi-persik-depe-jadi-ikon-film-internasional
Ngakak Patut Bangga ..Dewi Persik (DePe) jadi ikon film internasional
Patut Bangga ..Dewi Persik (DePe) jadi ikon film internasional

Kepiawaian akting pedangdut Dewi Perssik sudah banyak disaksikan oleh penonton Indonesia. Oleh karenanya, ia dinobatkan sebagai Ikon Film Internasional di acara International Film Festival, Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Dewi berharap bisa menjaga perdamaian dari pertikaian beberapa ras, suku dan bangsa lewat tugas barunya ini. Ia lantas bersyukur karena dipercaya sebagai penyanyi dan juga pemain film dalam mengemban tugas ini.

"Semoga saya bisa mengedepankan perdamaian ras, suku, berbeda. Perbedaan bukan untuk memisahkan. Kalau saya mau jujur perkembangan perfilman indonesia itu jauh banding dengan seni musik, sastra, dan rupa. Kalau dibandingkan dengan film internasional itu jauh sekali ya. Ini sifatnya sosial, agama, ras, bukan hal yang bisa memisahkan, membuat saya terenyuh, saya dinobatkan sebagai ikon film internasional." paparnya.

Gelar barunya sebagai duta Film Internasional membuat Dewi makin bersemangat meniti karir bermain filmnya. Pasalnya ia belum puas dengan pencapaian karirnya saat ini. Ia merasa kemampuannya dalam berakting masih harus banyak dikembangkan.

"Saya masih mau belajar. Setiap film ada karakter baru saya ingin lagi-lagi belajar. Selama ini saya otodidak. Kalau saya enggak bagus saya akan menerima," jelasnya

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, film-filmnya yang kebanyakan bergenre horor dan vulgar itu adalah murni pilihannya. Ia memang selektif dalam mengambil peran, namun ia memandang berbeda peran-peran dalam film horor tersebut.

"Dari dulu selektif. Vulgar itu tergantung visi, misi, kacamata kita untuk memandang seni. Bagi saya saya menjalani sesuatu itu terplanning. Masalah itu pembelajaran, pujian kritik berarti kita harus mawas diri." terang Dewi.

http://www.merdeka.com/artis/dewi-pe...rnasional.html

semoga DePe bisa Go internasional seperti temen2nya Agnes, Anggun, dll
terobosan baru dari dp, apa ini berkat dia main film sama "mr bean"
Kok bisa Depe yg kepilih ya?...bukan Iko Uwais atau Joe Tashlim...?

bukannya kenapa...tapi menurut ane...mereka berdua lebih layak....terutama Iko Uwais yg membawa seni beladiri pencak silat ke hollywood
Quote:Original Posted By ruch.ver
terobosan baru dari dp, apa ini berkat dia main film sama "mr bean"


Semoga artis2 kita bs GO INTERNATIONAL semua
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Kok bisa Depe yg kepilih ya?...bukan Iko Uwais atau Joe Tashlim...?


mungkin depe dipilih untuk versi yg wanita kali gan
kok DP sih yang jadi duta
apa gak ada insan film lain yang lebih baik
takutnya malah njatuhin nama insan film indonesia nih
yang milih guoblokkk

wong cuman ngumbar pentil ro gwk kok
Walah apa ga salah pilih yaah ?
Quote:Original Posted By keciput


Kepiawaian akting pedangdut Dewi Perssik sudah banyak disaksikan oleh penonton Indonesia. Oleh karenanya, ia dinobatkan sebagai Ikon Film Internasional di acara International Film Festival, Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Dewi berharap bisa menjaga perdamaian dari pertikaian beberapa ras, suku dan bangsa lewat tugas barunya ini. Ia lantas bersyukur karena dipercaya sebagai penyanyi dan juga pemain film dalam mengemban tugas ini.

"Semoga saya bisa mengedepankan perdamaian ras, suku, berbeda. Perbedaan bukan untuk memisahkan. Kalau saya mau jujur perkembangan perfilman indonesia itu jauh banding dengan seni musik, sastra, dan rupa. Kalau dibandingkan dengan film internasional itu jauh sekali ya. Ini sifatnya sosial, agama, ras, bukan hal yang bisa memisahkan, membuat saya terenyuh, saya dinobatkan sebagai ikon film internasional." paparnya.

...............................


Bitch please...
bukankah beliau ini sering bertikai dengan banyak pihak, bahkan sampai dibawa ke pengadilan...

apalagi film terakhirnya berindikasi kebohongan publik

Penilainnya pake kategori apa nih
Emang ada filmnya DP yang bermutu
Trus aktingnya si DP apa bisa dibilang go internasional
Semoga dengan terpilihnya dia jadi icon ,

Aktingnya semakin panas merangsang.
najizzz banget depe
i vote for Iko
Quote:Original Posted By Khoontol
Semoga dengan terpilihnya dia jadi icon ,

Aktingnya semakin panas merangsang.


Bisa saja si om....lha si tante vbrot mau dikemanain om...

siakek moso ada bahasa lain di capcay\

Quote:Original Posted By Khoontol
Semoga dengan terpilihnya dia jadi icon ,

Aktingnya semakin panas merangsang.


dan membara....................... tambahin mbah.


keknya DP bisa goyang gergaji... saingannya ngak bs goyang kek dia
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Kok bisa Depe yg kepilih ya?...bukan Iko Uwais atau Joe Tashlim...?

bukannya kenapa...tapi menurut ane...mereka berdua lebih layak....terutama Iko Uwais yg membawa seni beladiri pencak silat ke hollywood


paling udah nyetor bool...
Quote:Original Posted By pastoran
dan membara....................... tambahin mbah.


keknya DP bisa goyang gergaji... saingannya ngak bs goyang kek dia


kalo bisanya cuma goyang gergaji...mending kerja di tukang kayu saja atau dilepas ke hutan utk pembukaan lahan baru....
bisanya cuma adegan panas doank

bagusnya masuk hollywod bagian film porno
awas DP, awas HOAX, awas popularitas, awas ketipu loh
waktu Mr bean aja bisa nipu. malahan pas di tanya sama infotainment bilangnya beneran mr bean, sampe di bangga banggain
ditunggu kebenaran yang valid ah.
saya heran kalo jd icon kan pasti punya attitude yg baik y, masalahnya selama ini berita ttg depe kan...??
×