alexa-tracking

Unik! Menu Burger Zombie Dari OTAK Sapi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215314/unik-menu-burger-zombie-dari-otak-sapi
Cool 
Unik! Menu Burger Zombie Dari OTAK Sapi
Quote:


emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
ane ngebayangin rasanya gan, terus sekarang ane enek beneran emoticon-Hammer (S)
gamau deh ane nyobain, dikasih gratis juga ane ga mau
emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)



Spoiler for TRIT ANE YANG LAIN GAN:



Quote:
ih jijik banget gan
unik sih gans, tapi jijik dah, masa pake otak sapi. emoticon-DP
Bisa disimpulkan, kalo yang mau makan burger otak ini sebenernya mau jadi zombie...

kalo ane sendiri mah udah tobat gan...

©2012 2reva7™, all rights reserved.
bah gambarnya :emoticon-Najis
iihhh jijik yah gan emoticon-Takut ngeri tuh makanan yah
maknyus tuh gan
unik memang gan ..
tapi takkan saya makan emoticon-Busa:
ngeliat makanannya aja ane udah enek.
otak sapi enak banget tuh juragan
otak sapi kan enakkk gan
jadi pengin muntah gan.. emoticon-Najis







Unik! Menu Burger Zombie Dari OTAK Sapi
enak gaaannn...ane suka otak sapi, kliatannya emang menjijikan, jgn komen kalo belom nyobain gan...

prosesnya biasanya otak sapi itu direndem di susu sapi selama minimal 10jam, ini ngasih rasa gurih dan creamy gan, baru di masak

like this emoticon-thumbsup
ane ngebantu ngeramein thread ajah ye gan emoticon-Malu (S)
Ane paling benci makan otak gan!!pernah ketiou gan d resto padang!
wuih menu dari otak ane gak suka gan emoticon-Ngacir