alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hore akhirnya iso !!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215237/hore-akhirnya-iso

Hore akhirnya iso !!

gak jadi gan emoticon-Cape d...

post ane disunat momod emoticon-Marah


.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yang sabar aja gan




Posted with kaskusBetaQR
sabar aja gan keep posting yg bermutu
2000 disunat jadi 767???? kok bisa gimana critanya??
keep posting brader.....
banyak banget disunatnya emoticon-Bingung (S)
itu namanya bukan disunat,tapi dijagal emoticon-Big Grin
Mungkin ada hikmah dari semua ini gan
koq bs nyusut drastis gan...?
gimana tuh critanya....
nyante aja gan
lama2 juga sampe
Sabar Gan jalan ngaskus masih panjang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak mungkin dsunat ampe jd 700 an
banyak2 doa ya gan,cepet tobat emoticon-shakehand
:bnyk banget disunatny emoticon-Bingung (S)ss
banyak amir elo nge junk bro.
lah kok bisa menyusut ampe 700 gan?
gokil banget tuh penjagalan haha







kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
yang boneng gan masa di sunat banyak banget sih emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Hoax nih masa disunat banyak amir gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sadis juga ye momod ngejagalnye emoticon-Berduka (S)
kabbanyakan ngejunk sih lo gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di