alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ngakak]Cara Maafin Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215172/ngakakcara-maafin-orang

Diemin aja , udah keburu sakit hati gan hehe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3

[Ngakak]Cara Maafin Orang

Quote:


1. Tes

Quote:


2. Diemin

Quote:


3. Minta Imbalan

Quote:


4. Ikhlasin Aja

Quote:




Quote:


Quote:
mantap banget gan..
dengan kekuatan bulan aku maafin kamu..
wakakakka
Nice tread ... harus ikhlas euy maafin orang.

[Ngakak]Cara Maafin Orang
Quote:


kaya sailormoon gan emoticon-Ngakak
ikhlasin aja gan biar kaya sailor moon emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh
lumayan lah gan bisa bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak karikaturnya konyol

Quote:


pas bikin thread nya aja ane cengar cengir sendiri gan emoticon-Ngakak
ya udah deh

aq iklasin kamu
ok ane coba
Quote:


coba jadi sailormoon gan? emoticon-Bingung (S)
Kl ane sih iklasin aja.
Cukup tau dan jauhkan aja, jgn dijadikan teman.
Tp untuk yg mempunyai salah yang parah dan merusak pribadi gan
sadis bener maksa orang minta maangap emoticon-Big Grin
ngambil dari nyunyu



[Ngakak]Cara Maafin Orang
[Ngakak]Cara Maafin Orang
[Ngakak]Cara Maafin Orang
Inget baik nya.. lupakan buruknya.. emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan ane tulis kok sumbernya emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan emoticon-Ngakak
hahahahahah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

2 taon gan? mungkin dalam 2 hari kita udah nyapa lagi, dan gak bahas kesalah dia emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di