alexa-tracking

Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215138/ajib-bocah-sd-kaya-mendadak-setelah-temukan-muntahan-ikan-paus
Thumbs up 
Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus
Quote:Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus

Seorang bocah mendadak menjadi jutawan setelah dirinya tidak sengaja menemukan bongkahan yang ternyata berasal dari muntahan ikan paus emoticon-Belo

Charlie Naysmith, pelajar SD berusia 8 tahun dari Southborne, awalnya tidak menyangka jika bongkahan seperti batu yang ditemukannya di pantai Hengistbury Head merupakan sebuah barang berharga yang cukup langka, yakni muntahan ikan paus sperma yang disebut dengan ambergis emoticon-Bingung (S)

Muntahan tersebut mengeras menjadi batu setelah terkena paparan sinar matahari dan garam selama beberapa dekade emoticon-Belo Bentuknya halus dan terasa seperti lilin serta berbau manis. emoticon-Betty (S)

Biasanya satu pon (500 gr) muntahan ikan paus ini dijual seharga USD 10 ribu (sekitar Rp 95 juta). emoticon-Army (S) Karena itulah banyak orang yang menyebut limbah pembuangan ikan paus ini sebagai 'emas mengambang'. emoticon-Malu (S)

Untuk temuan Charlie sendiri diperkirakan beratnya mencapai lebih dari satu pon dan dihargai sekitar USD 63 ribu (sekitar Rp 600 juta). Dengan begitu, Charlie berpotensi menjadi jutawan cilik emoticon-Belo

Spoiler for :


Sumber detail dimari gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2






Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Traveller tinggalin jejak jangan lupa gan emoticon-Traveller

Emas mengambang?? emoticon-Big Grin
emang buat apaan ya gan muntaha ikan paus emoticon-Bingung (S)
yang boneng gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Blue Repost
repost gan
beda judul ajah emoticon-Malu (S)
^
^
buat bahan parfum gan....
ini masih blom seberapa..
untuk musk dr rusa buat parfum jg....satu pond nya seharga 2000 USD per ons
Quote:Original Posted By wigoenax
emang buat apaan ya gan muntaha ikan paus emoticon-Bingung (S)


pakek di makan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RidoKurniawan


Bukan Emas Yang Di Sungai Gan emoticon-Ngakak


kalo itu di indonesia banyak emoticon-Ngakak
Wah ane muntah kok gak dihargain ya
Quote:Original Posted By wigoenax
emang buat apaan ya gan muntaha ikan paus emoticon-Bingung (S)


buat dibikin parfum kalo ga salah
walah.. buat apaan coba.. emoticon-Bingung
yang lama ntu nungguin pausnya muntah gan... emoticon-Cape d...
keburu di telen ama si paus...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
di indonesia banyak tuh gan pada ngambang di pinggir sungai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for BB GAN JANGAN DI BUKA:
Emas mengambang mah di sungai wkwkkwwk Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus
MUNTAH2 AN ADA GAN emoticon-Ngakak
dimari juga banyak gan, coba deh nyebur ke sungai2 pasti ada kok ngambang2 gitu kebawa arus emoticon-Ngakak (S)
emang d buat apa tuh gan ampe bs mahal gt yah....
susah juga yah nungguin paus muntah emoticon-Ngakak