alexa-tracking

Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215138/ajib-bocah-sd-kaya-mendadak-setelah-temukan-muntahan-ikan-paus
Thumbs up 
Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus
Quote:



Spoiler for TRIT ANE YANG LAIN GAN:



Quote:

Emas mengambang?? emoticon-Big Grin
emang buat apaan ya gan muntaha ikan paus emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
yang boneng gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Blue Repost
repost gan
beda judul ajah emoticon-Malu (S)
^
^
buat bahan parfum gan....
ini masih blom seberapa..
untuk musk dr rusa buat parfum jg....satu pond nya seharga 2000 USD per ons
Quote:


pakek di makan gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo itu di indonesia banyak emoticon-Ngakak
Wah ane muntah kok gak dihargain ya
Quote:


buat dibikin parfum kalo ga salah
walah.. buat apaan coba.. emoticon-Bingung
yang lama ntu nungguin pausnya muntah gan... emoticon-Cape d...
keburu di telen ama si paus...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
di indonesia banyak tuh gan pada ngambang di pinggir sungai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for BB GAN JANGAN DI BUKA:
Emas mengambang mah di sungai wkwkkwwk Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus Ajib! Bocah SD Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus
MUNTAH2 AN ADA GAN emoticon-Ngakak
dimari juga banyak gan, coba deh nyebur ke sungai2 pasti ada kok ngambang2 gitu kebawa arus emoticon-Ngakak (S)
emang d buat apa tuh gan ampe bs mahal gt yah....
susah juga yah nungguin paus muntah emoticon-Ngakak
×