alexa-tracking

(HOT) Akibat penggunaan mouse yang salah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016215089/hot-akibat-penggunaan-mouse-yang-salah
(HOT) Akibat penggunaan mouse yang salah
Permisi agan/aganwati di sini newbie mau ngasih inpoh penggunaan mouse yangg salah dan cara buat menanganinya emoticon-Malu (S). Sebelumnya maafinin newbie kalau semisal emoticon-Repost

emoticon-I Love Kaskus Dan Semoga Thread ini jadi HT biar kaskuser semua bisa liat emoticon-I Love Kaskus


BERHATI-HATILAH!
Bagi Anda yang selalu bekerja dengan menggunakan KOMPUTER, kesalahan dalam penggunaan MOUSE sehari-hari akan berakibat pada carpal tunnel syndrome / karpal sindrom (istilah dalam kedokteran untuk kelainan pada otot lengan).
Gunakan Mouse dengan BAIK dan BENAR!

Berikut adalah foto pembedahan tangan pasien yang mengalami karpal sindrom:

#Oh ya agan/aganwati gambarnya agak DP jadi yang lagi makan sebaikanya jangan buka emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:


Ini salah satu efek contoh penggunaan mouse yang salah :
Spoiler for CEK:


Berikut ini tata cara pengoperasion komputer dengan benar.
Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:


Eitsss tapi santai aja gan ada pencegahannya kog yaitu dengan cara Senam Tangan emoticon-Big Grin . Nih cek step by step senam tangan :

Spoiler for CEK:


Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:

Spoiler for CEK:




Untuk Agan / Aganwati, memang kita harus benar dalam menggunakan komputer, meskipun pengobatan sekarang telah mencapai kemajuan pesat. Cukup banyak pasien karpal sindrom yang membaik dengan fisioterapi, beberapa kasus karpal sindrom memang memerlukan tindakan pembedahan, namun kemajuan ortopedi sekarang amat pesat, beberapa pasien hanya dibuka kulitnya 1 cm sampai 2 cm saja.

Namun bagaimanapun, MENCEGAH lebih baik daripada mengobati.


Maafkan newbie apabila threadnya masih jelek soalnya newbie masih belajar emoticon-Malu (S)

Jika thread ini berguna boleh dong lempar newbie cendol emoticon-Big Grin

Spoiler for CENDOL:


Tapi tolong jangan lempar ane bata emoticon-Hammer2
Spoiler for BATA:


Atau yang belum iso ataupun sudah iso bantu rate 5 ya emoticon-Malu
Spoiler for Rate 5:


Sumber:
http://www.paseban.com/Healthy-com/d...scussions/5511
Tiada PERTAMAX di antara kita emoticon-Cool
wah nais share ganemoticon-2 Jempol
brhubung ane belom iso maka dari itu ane bntuemoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Quote:


hehe thanks yah gan udah bantu rate emoticon-Big Grin
Nice inpo gan

Uda ane praktekin emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul: sepi amat emoticon-Sundul:
Quote:


hehe oke gan emoticon-Rate 5 Star ye emoticon-Big Grin
tanda2nya kena syndrom itu kaya gimana?? kok g ada penjelasannya?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


maaf gan ane sendiri juga kurang paham emoticon-Sorry
wah bisa berakibat yah, nice share gans.
Quote:


iyaa gan hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong emoticon-Big Grin
eleeh sepinya emoticon-Cape d...
sepinya minta ampun emoticon-Cape d...
menjijikan
Quote:


hehe iya gan emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Big Grin
ternyata ngetik sama pake mos ada tata cara nya juga.
thanks atas inpohnya gan
wedew serem
bener bener ya,keren info nya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takut serem gan
thanks inponya
nice share gan, emoticon-thumbsup
baru tw ane ada efek kaya gini..
nice inpo gan, bahaya juga yah, cuma itu ngeri apat gan DPnya emoticon-Big Grin
×