alexa-tracking

Taman Paling Indah ni Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214765/taman-paling-indah-ni-gan
Thumbs up 
Taman Paling Indah ni Gan
Agan agan semua yang pengen refresing , biar gak pusing .. hehehe.. emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup

Tepatnya di kota Tokyo , ni dia :

Spoiler for Jangan Lupa:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Terakhir gan:
wooow romantis banget kalo pacaran di sono emoticon-Hammer2
wah tempatnya kejauhannn..., btw pernah kesana gan??? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
weeehhhhhh, bagus gan, manteb klo ma cewek tuh gan , bisa emoticon-Peluk emoticon-Peluk hahahah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


nice thread gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
wow keren gan jdi pengen ksnemoticon-Matabelo
Quote:


hahaha.. iya gan , apalagi kalau didukung ama bunga sakura yg berjatuhan .. hehehe pasti seru banget tuh emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
kerennn..indah bangedemoticon-Blue Guy Smile (S)
KEREN...... emoticon-Matabelo
coba di rumah punya taman pribadi kya gitu...
Quote:


iya gan, sayangnya tempatnya terlalu jauh , Ane belum pernah kesanan sih.. tapi pengen banget kalo liat tempatnya kayak gituan .

Jalan jalan aja ke negara kita sendiri aja gan emoticon-I Love Indonesia banyak kok tempat tempat yg lebih dari itu emoticon-thumbsup

teCart river

Quote:


Bakal betah ane di rumah gan, apalagi ama si doi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Thanks emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: nya gan emoticon-Big Grin
wooo emoticon-Matabelo mantapp gan. kapan bisa ke Jepang yah x_x
Quote:


Ane gak kuat kesanannya gan, mending ke taman bungkul aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ntar gan, nunggu kita berUANG dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nabung dulu gan,,biar bisa backpak keliling Asia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nunggu ane banyak duit dlu emoticon-Big Grin
amazing emoticon-Matabelo
keren bunganya warni warna... emoticon-Smilie
wow keren om jdiii pengen ksnemoticon-Belo
pengen bikin ah di rumah ane besok... emoticon-Big Grin
×