alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214259/atlit-cacat-paling-mengagumkan-di-ajang-paralimpik-2012

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012

Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mereka boleh cacat secara fisik, tapi mereka ga membiarkan semangatnya pudar karena kekurangannya mereka itu
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ini sangat menakjubkan gan!
suatu pelajaran juga buat kita yang tidak sama sekali cacat fisik emoticon-Cool



Spoiler for MELIPIR KE LAPAK ANE YANG LAIN GAN:



Quote:


Quote:

Urutan Terlama
pelajaran buat kita lebih pandai bersyukur dan lebih kerja keras lagi dalam menggapai cita2 gan
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
sadis gan..
ane jadi bersyukur bisa menjadi manusia normal..
semoga mereka juga tetap diberi semangat hehe...
emoticon-Sorryemoticon-Sorry





kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
dibalik kekurangan ada kelebihan
salut buat mereka emoticon-Belo

emoticon-2 Jempol
keren bngt nih atlet2nya, org biasa aja blom tentu bisa.
keren sih, tapi kurang setuju dengan penggunaan kata "cacat"
emoticon-Sorry
keren2 usahanya emoticon-2 Jempol
kekurangan ga menghalangi mereka berprestasi emoticon-2 Jempol
semangat mereka ngalah2in kita
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yg pemanah keren bngt tuh, bisa nembak koin.
wah hebat atlit cacat yang mengagumkan ya gan awkwkwkawkae
Hiksss jadi malu ane sebagai dilahirkan normal...emoticon-Belomatabelo...Muali hari ini harus semangatttt...Ciayooooo....
bantu emoticon-Sundul Up

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
luar biasa tuh atlet
tetep penuh semangat yah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mereka2 ini jadi inspirasi buat kira2 yang mempunyai tubuh normal
salut!!emoticon-2 Jempol
selalu takjub sama orang2 sperti ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di