alexa-tracking

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214259/atlit-cacat-paling-mengagumkan-di-ajang-paralimpik-2012
Thumbs up 
Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
Quote:Bagi sebagian orang cacat fisik dianggap kutukan, namun bagi mereka cacat fisik bukanlah halangan. Mereka adalah gambaran manusia super yang dengan kekuatan hati dan keinginannya mampu melampaui apa yang mungkin orang normal tidak mampu.

Hari Rabu yang lalu, pesta olahraga Paralimpik 2012 telah resmi dibuka. Dan sama seperti halnya Olimpiade, Paralimpik juga mampu melahirkan para bintang yang berasal dari mereka yang difabel (orang yang memiliki cacat fisik). Bintang yang mampu membuat mereka terlihat seperti manusia super dan memberikan inspirasi tentang bagaimana ketidakmampuan fisik mampu diatasi untuk memberikan yang terbaik dalam cabang olahraga yang ditekuninya masing-masing.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


SUMBER SELENGKAPNYA DIMARI GAN emoticon-Ngacir2


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mereka boleh cacat secara fisik, tapi mereka ga membiarkan semangatnya pudar karena kekurangannya mereka itu
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ini sangat menakjubkan gan!
suatu pelajaran juga buat kita yang tidak sama sekali cacat fisik emoticon-Cool






Quote:kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Traveller

Quote:kalo berkenan gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

pelajaran buat kita lebih pandai bersyukur dan lebih kerja keras lagi dalam menggapai cita2 gan
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
sadis gan..
ane jadi bersyukur bisa menjadi manusia normal..
semoga mereka juga tetap diberi semangat hehe...
emoticon-Sorryemoticon-Sorry





kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
dibalik kekurangan ada kelebihan
salut buat mereka emoticon-Belo

emoticon-2 Jempol
keren bngt nih atlet2nya, org biasa aja blom tentu bisa.
keren sih, tapi kurang setuju dengan penggunaan kata "cacat"
emoticon-Sorry
keren2 usahanya emoticon-2 Jempol
kekurangan ga menghalangi mereka berprestasi emoticon-2 Jempol
semangat mereka ngalah2in kita
ane terharu lihatnya gann emoticon-Matabelo ya ani ini... mantapppp selalu berusaha.....
meski kekurangan.


Quote:Trit ane gan
Renungan [Keperawanan]Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
Motivasi Dr HANTU
Tips Menghemat BBM [jokes]
Tips Memarkir Mobil [MASUK!!]Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
Multiple LOGIN YM
Semangat cari kerja [jokes]

Quote:Dagangan ane gan
ASBAK NAGA Sipp




Posted with kaskusBetaQR
yg pemanah keren bngt tuh, bisa nembak koin.
wah hebat atlit cacat yang mengagumkan ya gan awkwkwkawkae
Hiksss jadi malu ane sebagai dilahirkan normal...emoticon-Belomatabelo...Muali hari ini harus semangatttt...Ciayooooo....
bantu emoticon-Sundul Up

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
luar biasa tuh atlet
tetep penuh semangat yah
mereka2 ini jadi inspirasi buat kira2 yang mempunyai tubuh normal
salut!!emoticon-2 Jempol
selalu takjub sama orang2 sperti ini