alexa-tracking

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214259/atlit-cacat-paling-mengagumkan-di-ajang-paralimpik-2012
Thumbs up 
Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mereka boleh cacat secara fisik, tapi mereka ga membiarkan semangatnya pudar karena kekurangannya mereka itu
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ini sangat menakjubkan gan!
suatu pelajaran juga buat kita yang tidak sama sekali cacat fisik emoticon-Cool



Spoiler for MELIPIR KE LAPAK ANE YANG LAIN GAN:



Quote:


Quote:

pelajaran buat kita lebih pandai bersyukur dan lebih kerja keras lagi dalam menggapai cita2 gan
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
sadis gan..
ane jadi bersyukur bisa menjadi manusia normal..
semoga mereka juga tetap diberi semangat hehe...
emoticon-Sorryemoticon-Sorry





kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
dibalik kekurangan ada kelebihan
salut buat mereka emoticon-Belo

emoticon-2 Jempol
keren bngt nih atlet2nya, org biasa aja blom tentu bisa.
keren sih, tapi kurang setuju dengan penggunaan kata "cacat"
emoticon-Sorry
keren2 usahanya emoticon-2 Jempol
kekurangan ga menghalangi mereka berprestasi emoticon-2 Jempol
semangat mereka ngalah2in kita
ane terharu lihatnya gann emoticon-Matabelo ya ani ini... mantapppp selalu berusaha.....
meski kekurangan.


Quote:

Quote:




Posted with kaskusBetaQR
yg pemanah keren bngt tuh, bisa nembak koin.
wah hebat atlit cacat yang mengagumkan ya gan awkwkwkawkae
Hiksss jadi malu ane sebagai dilahirkan normal...emoticon-Belomatabelo...Muali hari ini harus semangatttt...Ciayooooo....
bantu emoticon-Sundul Up

Atlit Cacat Paling Mengagumkan di Ajang Paralimpik 2012
luar biasa tuh atlet
tetep penuh semangat yah
mereka2 ini jadi inspirasi buat kira2 yang mempunyai tubuh normal
salut!!emoticon-2 Jempol
selalu takjub sama orang2 sperti ini
×