Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214190/taufiq-kiemas-santai-jokowi-dilaporkan-ke-kpk
Taufiq Kiemas Santai Jokowi Dilaporkan ke KPK
Jakarta Ketua MPR dari PDIP Taufiq Kiemas merespon santai laporan terhadap Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) ke KPK. Taufiq enggan mempolitisir persoalan ini.

"Itu kan biasa. Kalau orang mau berpolitik harus siap semua, kalau enggak siap susah. Makanya politisi seharusnya paling tahan dari segala tekanan," kata Taufiq sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Menurut Taufiq, Jokowi sudah menjadi politisi yang cukup kuat. Dia yakin semua cobaan akan berlalu.

"Mestinya (Jokowi) sudah kuat, jangan ditanya kuat apa nggak, ya. Harus, dan sudah biasa ini," katanya.

Taufiq mengatakan PDIP belum akan mengambil sikap. "Itu kan klarifikasi KPk dulu," tegasnya.

Tim Selamatkan Solo, Selamatkan Jakarta, Selamatkan Indonesia (TS3) akan melaporkan Walikota Solo yang juga cagub DKI Joko Widodo ke KPK. Mereka menuding Jokowi terlibat dalam penyimpangan dana hibah pendidikan senilai Rp 23 miliar. Jokowi menanggapi santai laporan tersebut.

Salah satu perwakilan TS3, Ali Usman menyatakan, dana hibah Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) tahun 2010 senilai Rp 23 M bersumber dari APBD. Sebanyak Rp 10,6 M terserap dengan.

http://news.detik.com/read/2012/08/3...990102mainnews

huahaha... Mafia2 koruptor takut kalo jokowi menang. Jadi harus diteror dgn kebakaran, penembakan dan pengaduan ke KPK. Di solo banyak pejabat yg dicopot krn korup, mkn ini balas dendam. Tapi percayalah TIDAK AKAN TERBUKTI!
Ya biarkan ,

Mau dilaporkan , mau dilihat , mau dicemooh.




Yang penting Warga Masyarakat tetep pintar untuk memilihnya.
kita cuma bisa menunggu hasil dari KPK gimana kedepan nya gan
semakin parah juga ya politik dinegri ini,......
segala cara dijalankan.... tapi ya sudah.
semoga Tuhan menunjukan jalan terbaik untuk negri ini.
Kalau memang Jokowi terlibat Korupsi ya harus dihukum sesuai dengan ketentuan, tapi kalau Jokowi tidak terkait sama sekali pidanakan para pelapor dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Wong, ada Gubernur yang dilaporkan manta Wakilnya masih bisa santai-santai kok
Quote:Original Posted By riyan_themars
Kalau memang Jokowi terlibat Korupsi ya harus dihukum sesuai dengan ketentuan, tapi kalau Jokowi tidak terkait sama sekali pidanakan para pelapor dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Wong, ada Gubernur yang dilaporkan manta Wakilnya masih bisa santai-santai kok


untung mantan wakilnya udah pensiun dr TNI.. kalo blom.. udah dipotong kumis si gubernur pake sangkur.. sampa pantatnya ditusuk2 pake bayonet..
politik itu busuk... apapun kesalahanya pasti dibela
TS3 apaan tuh? baru pernah denger LSM ada nama kek gtu


masa dibuatnya baru 1 bulan? berarti pas2an dong waktunya pas si kumis kalah di putaran pertama? ada apa ini?
Btw kalo yg dilaporkan ternyata tidak terbukti .. yg nglaporin ada sanksi nggak ya ? misal pencemaran nama baik dll
jokowi korupsi ?

sebagai walikota gaji aja ga pernah diambil, gaji ga diambil masih dituding korupsi ?

siapa orang tolol bakal percaya kalau jokowi korupsi ?
TS3 ? baru dengar ane. Ormas musiman kali.
Quote:Original Posted By netgear
untung mantan wakilnya udah pensiun dr TNI.. kalo blom.. udah dipotong kumis si gubernur pake sangkur.. sampa pantatnya ditusuk2 pake bayonet..


priyanto emang nya mantan tni ?
wah, seru juga tuh kalau bacok2 an sama foke
Sebagai orang solo yg sudah menetap di jakarta, saya berharap jokowilah yg akan memimpin jakarta 5 tahun ke depan berdasarkan kinerja nya yg bagus di solo dan pengakuan dunia international.

Tetapi berdasarkan kejadian2 akhir2 ini, saya optimistis jokowi akan mampu memenangkan pilkada dki karena serangan2 dan fitnah bertubi-tubi yg di tujukan kepada beliau.

Masak, hanya untuk menyingkirkan jokowi aja tokoh2 dan organisasi seperti :
1. Amin rais mengatakan jokowi tidak spektakuler dan gelar jokowi menyesatkan ....lo dah dpt gelar apa min ???
2.rhoma irama sampe menggunakan isu sara dan menfitnah ibunda jokowi kristen....lo doyan angel lilga yg non muslim kan rhom ???
3.hidayat nur wahid sempat mengatakan jokowi tidah amanah...
Lo msih jabat anggota dewan kok nyalonin ( munafik )
4. Marjuki ali menggunakan isu sara untuk menjatuhkan jokowi...biasa orang stres dah lama ..
5. Mui jakarta sampe mengeluarkan fatwa meng haram kan memilih jokowi...astofirlloh, jokowi juga ciptaan allah
6. Lsm yg nglawak melaporkan jokowi ke kpk...lsm dadakan yg gak dpt kerjaan karena saking goblok nya

dan apabila allah tidak menghendaki jokowi memimpin jakarta, saya sebgai orang solo tetap bangga kepada beliau, saya berharap jokowi tetap berkepala tegak meskipun allah belum menghendaki memimpin jakarta

tetap bangga mas jokowi !!!!
Ternyata untuk mengalahkan sampeyan yg hanya orang kampung dan dari kota kecil saja tokoh2 nasional keblinger dan organisasi 2 galau sampe takut nya akan sosok sampeyan yg sangat fenomenal dan di cintai rakyat nya.

Semoga allah memberikan hidayah buat mereka yg memfitnah, mendholimi dan merusak nama baik jokowi.

Bravo jokowi...bravo indonesia...merdeka
Quote:Original Posted By BAGONGMENDEM
Sebagai orang solo yg sudah menetap di jakarta, saya berharap jokowilah yg akan memimpin jakarta 5 tahun ke depan berdasarkan kinerja nya yg bagus di solo dan pengakuan dunia international.

Tetapi berdasarkan kejadian2 akhir2 ini, saya optimistis jokowi akan mampu memenangkan pilkada dki karena serangan2 dan fitnah bertubi-tubi yg di tujukan kepada beliau.

Masak, hanya untuk menyingkirkan jokowi aja tokoh2 dan organisasi seperti :
1. Amin rais mengatakan jokowi tidak spektakuler dan gelar jokowi menyesatkan ....lo dah dpt gelar apa min ???
2.rhoma irama sampe menggunakan isu sara dan menfitnah ibunda jokowi kristen....lo doyan angel lilga yg non muslim kan rhom ???
3.hidayat nur wahid sempat mengatakan jokowi tidah amanah...
Lo msih jabat anggota dewan kok nyalonin ( munafik )
4. Marjuki ali menggunakan isu sara untuk menjatuhkan jokowi...biasa orang stres dah lama ..
5. Mui jakarta sampe mengeluarkan fatwa meng haram kan memilih jokowi...astofirlloh, jokowi juga ciptaan allah
6. Lsm yg nglawak melaporkan jokowi ke kpk...lsm dadakan yg gak dpt kerjaan karena saking goblok nya

dan apabila allah tidak menghendaki jokowi memimpin jakarta, saya sebgai orang solo tetap bangga kepada beliau, saya berharap jokowi tetap berkepala tegak meskipun allah belum menghendaki memimpin jakarta

tetap bangga mas jokowi !!!!
Ternyata untuk mengalahkan sampeyan yg hanya orang kampung dan dari kota kecil saja tokoh2 nasional keblinger dan organisasi 2 galau sampe takut nya akan sosok sampeyan yg sangat fenomenal dan di cintai rakyat nya.

Semoga allah memberikan hidayah buat mereka yg memfitnah, mendholimi dan merusak nama baik jokowi.

Bravo jokowi...bravo indonesia...merdeka


sejarah pemilu jakarta yg paling keren ini gan...
Jari tengah vs metal
Quote:Original Posted By dani.ahmad
semakin parah juga ya politik dinegri ini,......
segala cara dijalankan.... tapi ya sudah.
semoga Tuhan menunjukan jalan terbaik untuk negri ini.


Ikut prihatin saja melihat cara bersaing para politisi kita. Sampai-sampai menggunakan "trojan" melalui "back door"
dan untungnya dalam kurun waktu 1x24 jam KPK menolak laporannya
Berat banget ya kayak nya si jokowi beban nya
Quote:Original Posted By WARRIORS10
sejarah pemilu jakarta yg paling keren ini gan...
Jari tengah vs metal


pemilu DKI paling fenomenal sepanjang sejarah, susah utk dapat terulang lagi. .

____
semoga KPK bisa memberi pencerahan
Makin runcing, makin beda, dan makin jelas. Ada yg putih ada yg hitam. Abu2 sudah pergi. Tinggal pilih yg putih, meski difitnah hitam. Pk* kok gak insyaf2 sih.
×