alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi - Foke, Ngaku paling bener padahal sama-sama ngawur
3.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016214063/jokowi---foke-ngaku-paling-bener-padahal-sama-sama-ngawur

No Title

No Body

Diubah oleh: MarkDW
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6

No Title

No Body
Diubah oleh MarkDW
reserved emoticon-army:
trus musti pilih siapa gan? ane pun bingung kalo disuruh pilih, makanya ane golput..
Quote:


tergantung dari kondisi masing-masing sih gan,

kalo agan lebih enak naik kendaraan pribadi yah walaupun tau sendiri lah macet ya silahkan pilih yang memanjakan pengguna kendaraan pribadi emoticon-Smilie

tapi kalo agan lebih enak naik transportasi umum yah walaupun belum tentu transportasinya ga rusak ya silahkan pilih yang memanjakan pengguna transportasi umum emoticon-Smilie

kalo TS milih siapa ? kepo deh emoticon-Stick Out Tongue
nice gan...biasalah masa2 kampanye ngomongnya gini..klu dah kpilih to yo tindakan tidak sesuai ucapan laen lagi..banyak kebukti dalam pilgub2 yang laennya juga.
jadi solusi transportasi yg paling baik apa dong
trit ente bagus gan.... gak memojokkan satu pihak... bener sih gan bakal sulit buat benahin jakarta itu tanpa ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri... apalagi setiap tahun jumlah penduduk di jakarta semakin meningkat... dimana angka penggunaan jalan raya pun juga ikut meningkat.... tapi yang jelas bagi ane... semua pemimpin punya cara masing2... berhasil atau tidak, kita yang akan menilai... bisa dalam waktu singkat atau setelah masa periode kepemimpinan..... cuma tipikal orang indonesia pada umumnya berpikir... siapapun yang mimpin hasilnya sama saja... memperlihatkan yang kecil tapi menyembunyikan yang besar (dalam arti kata... proyek kecil di gembor2kan supaya besar... yang besar disembunyikan biar gak da yang tau berhasil atau tidak, diselewengkan atau tidak)... ane bukan orang jakarta gan.... ane pun tidak membela sebelah pihak... tapi bagi ane yang jelas.... siapa yang memulai keributan... dialah yang bakal jadi pusat hujatan... karna fair play itu berlaku dimana saja...
Quote:


yang di bikin sama jokowi gan, udah lumayan itu. tapi mustahil kalo di jakarta yang beroperasi keras cuman transportasi doang, kendaraan pribadi juga sangat dibutuhkan gan emoticon-Smilie

Quote:


pada intinya, Masyarakat juga harus displin pada peraturan pemerintah emoticon-Smilie
tapi gan , Singapore , Hongkong juga panas ( meskipun hongkong ada musim dingin) tp tetep aja mereka lebi bnyk gunakan transportasi umum, meskipun jalanan di trotoar panas..... panas gpp yg penting jangan bnyk debu n semerawut. yg bener tuh tetep memperbaiki sarana transportasi umum dan hal2 pendukungny.
Quote:


kalo gitu mah gubenur kayak gitu emang nguras duit rakyat doang gan emoticon-Cape d... (S)

tapi ane yakin Jokowi sama Foke engga gitu walaupun yah ngawur dalam proyeknya. why ?
Foke udah bikin banyak proyek mulai dari penambahan rute busway, jalan tol, jalan layang dll

Jokowi juga udah bikin banyak proyek di Solo. mulai dari pengaktifan bus tingkat, railbus dll

emoticon-Smilie
Quote:


ini lain lagi gan masalahnya emoticon-Big Grin

walaupun Singapore dan Hongkong negara panas tetapi itu adalah negara kecil gan. disana ngapain beli mobil, kemana-mana deket kok emoticon-Big Grin

apalagi itu kan negara tempat liburan gan. mungkin sebagian besar orang2 disana adalah warga negara asing, ga mungkin kan semua traveler bawa mobil ke sana ? emoticon-Big Grin


beda sama Jakarta yang harus membutuhkan Transportasi Umum dan Sarana Kendaraan Pribadi emoticon-Smilie

btw, postnya ane masukin page one ya gan emoticon-Big Grin
ane sih lebih setuju kalo transportasi umum yang ada diperbaiki,
dan menghimbau pengguna kendaraan pribadi agar menggunakan tranportasi umum jika hanya pergi dengan jarak dekat, jadi transportasi umum jalan dan kendaraan pribadi juga jalan..

yaa masalahnya adalah gengsi masyarakat yang gede susah untuk dirubah
menurut ane, maaf kalo ane ikut2anemoticon-I Love Indonesia
jdii solusi transportasi yng mngn best apa dong
thread yang bagus gan emoticon-2 Jempol ane bukan warga jakarta
emang bener gan,,,,yg penting tujuan nya tercapai gan
yah tergantung dari masyarakatnya juga lah. emoticon-Big Grin
sama-sama ngawur dah ah ribet bener
golfut ane emoticon-Hammer
awas gan, ntar di bata oleh pendukung Jokowi. Bisa bisa agan di tuduh SARA

Kalo ane ga peduli, mo siapa mimpin


FOKE = Preman

JOKOWI = Pengemis

Liat aja mukanya
setuju dengan TS... ngawur kabeh, gara2 transportasi semuanya milih jokowi, gara2 banjir semuanya milih foke.. halllah bullshit.. kalo mau maju ya keseluruhan donk, jangan gara2 ini lah itu lah.. norak nih pendukungnya foke ama jokowi..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di