alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016212915/kalau-ada-yang-naik-sepeda-begini-quottolong-di-kejar-gan-ya
Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,
Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,

Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,

Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,

Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,
Haha Bikin tambah dosa aja Kalo begitumah
emoticon-Cape d...
wuidihh mangtabbbsss emoticon-Blue Guy Peace
wah tambah banyak ntar dosa e gan emoticon-Malu (S)

puasa pun batal emoticon-Malu (S)
pengamatan ane : dilihat dari cara pake helm dan posisi kemiringan badan, nie adalah kumpulan SPG buat promoin sesuatu dan bukan bikers beneran atau min mereka memang tidak terbiasa bersepeda..... emoticon-Malu (S)

tapi yang belakang itu koq bapak2nya berkacamata item semua ya? emoticon-Ngacir
wah ..

ane mau ikutan dong ..
ane pepet gan emoticon-Ngacir
bersepada barengan jadi tambah keringetan gan emoticon-Big Grin
itu spg lagi promosiin sepeda mungkin ganemoticon-Matabelo
:aw!!cantik bisa ngikut kalau ane mah

moga-moga bisa nyantol satu emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Genit: kapan lewat slipi tuh gan..ane mau siap2 pepet emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mulus
yaiyalaah ane juga kejar gaans kalo begitumahemoticon-Malu (S)
gausah dikejar tapi dihapus threadnya emoticon-Stick Out Tongue
langsung ane emoticon-Ngacir
owwow [url]www.jogjaku-manis.blogspot.com[/url]
itu waktu CFD dimana gan?
gila yang ini bening gan ^^ emoticon-Ngakak

Kalau ada yang naik sepeda begini "tolong di kejar gan ya,,
kl kaya gini c saya mw ikutan akh naek sepeda juga..hahha
emoticon-Big Grin pandangan pertama ga dosa kok emoticon-Stick Out Tongue
×