alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yg tau nama fonts ini ga ?? :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016212427/ada-yg-tau-nama-fonts-ini-ga--d

ada yg tau nama fonts ini ga ?? :D

ada yg tau nama fonts ini ga ?? emoticon-Big Grin
ada yg tau nama fonts ini ga ?? :D
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane kaga tau gan mungkin bawah ane tau sorry
Post ini telah dihapus oleh
Quote:
dopost gan.. sorry inet lelet
izin mantau gan... keren juga tu fontemoticon-Add Friend (S)
Quote:


iya mantap juga emoticon-thumbsup kalo gak salah gan,ada kok trit yang buat nanya² font
tapi linknya ane lupa emoticon-Malu
Times New Roman kali gan. emoticon-Hammer2
wah memang mantap sekali fontnya gan
tuh bener gan link tanya nya udah ada,monggo k TKP emoticon-Toast
jenis font : alias (klo gk salah)



wah itu sih kayanya bukan font...
tapi kreasi sendiri sih hehe
pictnya gak muncuk gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wah ane kurang tau gan emoticon-Thinking

Coba mungkin bawah ane emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di