alexa-tracking

Tukang becak sakti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211500/tukang-becak-sakti
Tukang becak sakti
Siang para kaskusers,, hehehe

newbie cb lg bikin thread
emoticon-Malu

sesuai judul, ane mw share gambar yg ane temuin pas ane lg dpt tugas dari kantor... emoticon-Traveller pas jalan mpe pasar ternyata ada ginian ni mas/mbak ...

Spoiler for Tukang Becak:


nhaa,, gimana cb tu mas/mbak cara liat jalannya....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hehe kl berkenan gak nolak tu ane di kasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
eh jgn lupa comment and rate
greetings emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Ngakak overload tu gan
Quote:


iye tu ,, hahaha tp bisa tau jalan die,,, wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahaha...
punya ilmu tembus pandang tuh gan..

btw pasar johar kah??
pake indra ke 10 gan liatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tukang becaknya punya mata ke3 gan emoticon-Big Grin
wakakkakaka pakek indra ke enam itu gan....


[IMG]Tukang becak sakti[/IMG]
bisa nabrak ntu mah emoticon-Cape d...
Quote:


iyo mas bro,, hehe cah semarang iki.....
emoticon-thumbsup
udah hapal jalan tuh keknya dy emoticon-Big Grin pake naluri plus alon2 emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Kaskus Lovers
wuduh punya ilmu liat tembus kardus kayknya
keren2,apa matanya di tempel depan kardus dulu
jadi bisa liat..
ane2 aj si bpk becakemoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak "alon-alon waton klakon"
Quote:


bongkar pasang tu matanya gan....
emoticon-Ngakak
bisa di stop dishub tuh
Kayak kenal ini pasar
Lha ane sering karung terigu aja bisa lebih dari itu
Becak ampuh kok di Indonesia memang emoticon-Big Grin
Quote:


hohoho, iyo mas bro..
salken yoo..
Quote:


hehe mgkin,, kgak pke helm jg tuh.. (pdhl emg tukang becak kgk ad yg pke helm ya? hihi)
Quote:


itu di pasar johar namanya,, di daerah Semarang cuy
emoticon-Toast
Ane ga asing tmpt ini,,,,,
pasar johar yach???
kl ambrukkk gmn tuch emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bw_annya bnyk amirrrrrrrrrrrrr
emoticon-Ngakak (S) make insting gan itu jalannya
×