alexa-tracking

alasan obito masih hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211415/alasan-obito-masih-hidup
alasan obito masih hidup
alasan obito masih hidup

ini dia gan, alasan kenapa obito masih hidup setelah ketimpa batu

Spoiler for spoiler:


Spoiler for penjelasan:


sumber
PERTAMAX ANE AMANKAN emoticon-Cool
GAMBARNYA GAKELUAR GAN emoticon-Cape deeehh NE ANE KASI GAMBARNYA
alasan obito masih hidup
alasan obito masih hidup

Quote:GAMBAR BUATAN ANE GAN +PIC (no sotosop)
DIJAMIN GA NOLAK PARCEL LEBARAN KAYA GINI
JANGAN KETAWA LIAT FOTO INI
gambarny gak kluar gan...
kasian gan ente gambarnya benerin tuh, gak keluar
mana gambar nya gan... ???

cuman ada emo emoticon-Ngakak aja ??

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
gambar gak nongol,,
coba upload nya pake imageshake gan,,
tong fang lagi emoticon-Cape d... (S)
kambar engga nongol gan : bingung emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul
mana gambarnya ? emoticon-Bingung
kacau TSnya , ga keluar pic nya
Halah ga muncul gambarnya gan emoticon-Cape d...
Tongfang lagi.. +1 deh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ngakak asleee emoticon-Ngakak
mata kiri kayak punya pein yg kanan sharingan emoticon-Belo
di jamany obito udah d klinik tong fang y gan
gambarnya gk keluar emoticon-Cape d... (S)

kirain si obito pake jurus sharingan
ternyata tongf*ng emoticon-Ngakak
sukses buat tong peng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berkat klnik tonpeng ternyata!!!
hahaha, ternyata di dunia Naruto laku juga ya klinik tsb ^^
ja elah
gue pikir analisis ternyata klinik tong fang toh, promosi lagi promosi lagi emoticon-Ngakak