alexa-tracking

alasan obito masih hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211415/alasan-obito-masih-hidup
alasan obito masih hidup
alasan obito masih hidup


ini dia gan, alasan kenapa obito masih hidup setelah ketimpa batu

Spoiler for spoiler:


Spoiler for penjelasan:


sumber
PERTAMAX ANE AMANKAN emoticon-Cool
GAMBARNYA GAKELUAR GAN emoticon-Cape deeehh NE ANE KASI GAMBARNYA
alasan obito masih hidup
alasan obito masih hidup

Quote:
gambarny gak kluar gan...
kasian gan ente gambarnya benerin tuh, gak keluar
mana gambar nya gan... ???

cuman ada emo emoticon-Ngakak aja ??

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
gambar gak nongol,,
coba upload nya pake imageshake gan,,
tong fang lagi emoticon-Cape d... (S)
kambar engga nongol gan : bingung emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul
mana gambarnya ? emoticon-Bingung
kacau TSnya , ga keluar pic nya
Halah ga muncul gambarnya gan emoticon-Cape d...
Tongfang lagi.. +1 deh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ngakak asleee emoticon-Ngakak
mata kiri kayak punya pein yg kanan sharingan emoticon-Belo
di jamany obito udah d klinik tong fang y gan
gambarnya gk keluar emoticon-Cape d... (S)

kirain si obito pake jurus sharingan
ternyata tongf*ng emoticon-Ngakak
sukses buat tong peng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berkat klnik tonpeng ternyata!!!
hahaha, ternyata di dunia Naruto laku juga ya klinik tsb ^^
ja elah
gue pikir analisis ternyata klinik tong fang toh, promosi lagi promosi lagi emoticon-Ngakak
×