alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211078/angkot-bogor
ane jarang ke bogor gan
jau bener emoticon-Belo
kalo speakernya segede gitu, duduknya jadi sempit dong gan
kayak di padang gan,angkotnya pada gahoolemoticon-thumbsup
emoticon-Kaskus Banget
wahhhh emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo angkot-angkotnya keren banget.. jauh banget bagusnya dengan di makassar.. ckckck
Waduhh..
kreatif amat tuh sopir angkotnya..
willingness to do more itu namanya..emoticon-Ngakak (S)
Keep on ROCKIN BOGOR emoticon-I Love Indonesia (S)
wedan keren banget gan
tu angkot apa tempat clubbing?
keren bener angkotnya gan emoticon-Matabelo
wah ada angkot kaskus juga emoticon-Ngakak (S)
kota sejuta angkot
jangan2 ts juragan angkot yemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emang bogor banyak banget angkotnya... ane udah berapa kali kesana
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane suka yg nmr2 , manteb bisa baok bareng sopir'a .. wkwkw emoticon-Ngakak
angkot jurusan tempat ane juga ada yang kaskus gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By llPsRll
udah pernah liat angkot padang belom gan ? emoticon-Big Grin
lawan berat angkot bogor tuh emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Angkot 1:


Spoiler for Angkot 2:

d padang lbh gila lg modip nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enaknya bogor angkotnya nonstop 24 jam setengah (maksudnya ga semua ngalong) emoticon-2 Jempol







Original Post Myahoo QR
ane kapan" otw bogor ah
Di tempat ane juga banyak gan, botol beernya yang mahal lagi







SINGLET/TANKTOP kickdenim petersaysdenim
Apa semua angkot di Bogor modelnya begitu, Gan? emoticon-Ngakak