alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211078/angkot-bogor
Angkot Bogor (apdet)
Assalamualaikum,, slamat siang,, smuanya..
sekedar share situasi macam ragam angkot di kota tempat ane tinggal, yaitu bogor..

Spoiler for angkot:



Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


ada yg kaskuser jg trnyata
Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:


Spoiler for angkot:



sekian aja gan, maap kalo gaje.. just4fun
emoticon-Ngakak (S)
Keren-keren juga modifikasinya.... tapi lebih bagus lagi kalau tertib lalu lintas emoticon-thumbsup
nice share gan,keep postingemoticon-thumbsup
Hahaha angkot cisarua emang keren keren emoticon-2 Jempolsoalnya ane orang cisarua gans.wkwkwkwk
ane tar lagi mo ke bogor gan emoticon-Big Grin .. tar mo nyobain ah emoticon-Malu






Original Posted By
loadgunnerAngkot Bogor
-Was Here-
makin lama makin banyak yang pasang stiker kaskus, semoga beneran kaskuser
titip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post744213917
keren modif nya emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By WhieDhie.2008
Keren-keren juga modifikasinya.... tapi lebih bagus lagi kalau tertib lalu lintas emoticon-thumbsup


hahaha.. bener gan, biasanya angkot2 model bgitu yg nyupirnya masih abege n suka selap-selip sambil kebut2anemoticon-Bingung
udah pernah liat angkot padang belom gan ? emoticon-Big Grin
lawan berat angkot bogor tuh emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Angkot 1:


Spoiler for Angkot 2:
wah ada angkot kelas ekskutif tuh..
pakai lantai..
ada kaskuser juga yah .. emoticon-Big Grin
wkwkk kebetulan ane di bogor gan NOMER angkot nya 07 emoticon-Big Grin
makin lama makin :bnyk yng pasang stiker kaskus, semoga beneran kaskuser
tarif gimana gan

lebih mahal apa sama aja emoticon-Bingung (S)
wkwkk kebetulan ane di bogor gan NOMER angkot nya 07 emoticon-Big Grin
wah keren banget gan angkotnya elit
ganti nama gan , jadi bogor kota sejuta angkot emoticon-Ngakak
pasti yang naik bakal betah tuh emoticon-Big Grin




Angkot Bogor
wow jago2 modif jg tuh angkot...
angkot 08 ga ada gan ? emoticon-Ngakak (S)