alexa-tracking

pic Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210809/pic-inilah-yang-terjadi-pada-bayi-yang-di-aborsi-hentikan-aborsi
pic Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi)
pic Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi)

Quote:



ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :

































































































_
demi allah!!!!!!!!!!!!! Terkutuk lah bagi orang yang membunuh nyawa bayi yang tidak berdosa dan tidak akan pernah merasakan surga orang tersebut
Jahat sekaliiiiii....
KASKUS Ads
makanya jangan free sex .. kasihan di calon president .....
kalo bener2 nda bisa di larang pake pengaman.....
njir... serem banget itu, dosa besar itu yg melakukan aborsi.. ckckckc
-dopost-
yang sebulan jiji banget gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
istri pernah saia suruh aborsi krn kehamilan diluar kandungan. Sudah 3 dokter Yg saia datangi, menyatakan kl kehamilan istri saia sangat berbahaya jika dipertahankan. Akhirnya keputusan untuk melakukan aborsi saia lakukan walau dalam hati menangis. Semoga Allah SWT mau mengampuni dosa2 saia, amin.
gila serem banget..

emoticon-Najis

tapi miris juga ngeliatnya emoticon-Matabelo

numpang taro pejwan ya emoticon-I Love Indonesia (S)
sadis banget gan, ane ga ngerti sama ibu yang ngeaborsi anaknya emoticon-Cape d... ga punya hati gitu yah? emoticon-Marah
sadis sumpah emoticon-Matabelo
astaga emoticon-Frown
kasiahaaaaaaaaan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kecil amat yah tuh janin...kasian yah,,
Ya allah...ane gk kebayang dosa orang yg ngelakuin nya emoticon-Turut Berduka
Quote:


Amin....

ya ampun kasiian bgt ,, tega bgt ibunya emoticon-Mewek
harusnya masuk DP nih gan emoticon-Najis
sadis amat gan emoticon-Mewek
ane gak kuat liat pict nomer 3 sama 4 emoticon-Najis
biadab manusia jaman sekarang, mau bikinnya doang. brengsek
×