alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210809/pic-inilah-yang-terjadi-pada-bayi-yang-di-aborsi-hentikan-aborsi
pic Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi)
pic Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi)

Quote:
Berikut ini adalah gambaran mengenai apa yang terjadi didalam suatu proses aborsi. Sebelumnya saya peringatkan kepada agan/aganwati bahwa gambar-gambar ini mungkin akan membuat perut agan/aganwati jadi mual. Jadi, bersiap-siaplah..

1. Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)
Pada kehamilan muda, dimana usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Sang anak yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan. Saat dikeluarkan, dapat dilihat cairan merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.
Spoiler for :


2. Pada kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)
Pada tahap ini, dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Anak dalam kandungan itu diraih dengan menggunakan tang tersebut, dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai. Bisa lambung, pinggang, bahu atau leher. Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.
Spoiler for :


3. Aborsi pada kehamilan lanjutan (3 sampai 6 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah bisa menggenggam. Tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk dengan baik.

Aborsi dilakukan dengan terlebih dahulu membunuh bayi ini sebelum dikeluarkan. Pertama, diberikan suntikan maut (saline) yang langsung dimasukkan kedalam ketuban bayi. Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras. Aborsi bukan saja merupakan pembunuhan, tetapi pembunuhan secara amat keji.

Setiap wanita harus sadar mengenai hal ini.
Spoiler for :


4. Aborsi pada kehamilan besar (6 sampai 9 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah kelihatan, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya yang mungil. Jari-jarinya juga sudah menjadi lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi baik. Untuk kasus seperti ini, proses aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya mudah saja, biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sehingga tangisannya berhenti dan pekerjaan aborsi itu selesai. Selesai dengan tuntas hanya saja darah bayi itu yang akan mengingatkan orang-orang yang terlibat didalam aborsi ini bahwa pembunuhan keji telah terjadi.
Spoiler for :





ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :

































































































_
demi allah!!!!!!!!!!!!! Terkutuk lah bagi orang yang membunuh nyawa bayi yang tidak berdosa dan tidak akan pernah merasakan surga orang tersebut
Jahat sekaliiiiii....
makanya jangan free sex .. kasihan di calon president .....
kalo bener2 nda bisa di larang pake pengaman.....
njir... serem banget itu, dosa besar itu yg melakukan aborsi.. ckckckc
-dopost-
yang sebulan jiji banget gan emoticon-Cape d... (S)
istri pernah saia suruh aborsi krn kehamilan diluar kandungan. Sudah 3 dokter Yg saia datangi, menyatakan kl kehamilan istri saia sangat berbahaya jika dipertahankan. Akhirnya keputusan untuk melakukan aborsi saia lakukan walau dalam hati menangis. Semoga Allah SWT mau mengampuni dosa2 saia, amin.
gila serem banget..

emoticon-Najis

tapi miris juga ngeliatnya emoticon-Matabelo

numpang taro pejwan ya emoticon-I Love Indonesia (S)
sadis banget gan, ane ga ngerti sama ibu yang ngeaborsi anaknya emoticon-Cape d... ga punya hati gitu yah? emoticon-Marah
sadis sumpah emoticon-Matabelo
astaga emoticon-Frown
kasiahaaaaaaaaan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kecil amat yah tuh janin...kasian yah,,
Ya allah...ane gk kebayang dosa orang yg ngelakuin nya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By h4l
istri pernah saia suruh aborsi krn kehamilan diluar kandungan. Sudah 3 dokter Yg saia datangi, menyatakan kl kehamilan istri saia sangat berbahaya jika dipertahankan. Akhirnya keputusan untuk melakukan aborsi saia lakukan walau dalam hati menangis. Semoga Allah SWT mau mengampuni dosa2 saia, amin.


Amin....

ya ampun kasiian bgt ,, tega bgt ibunya emoticon-Mewek
harusnya masuk DP nih gan emoticon-Najis
sadis amat gan emoticon-Mewek
ane gak kuat liat pict nomer 3 sama 4 emoticon-Najis
biadab manusia jaman sekarang, mau bikinnya doang. brengsek