alexa-tracking

Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210528/nasi-dan-sup-daging-kucing-dari-china--full-pict
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Quote:
SUP KUCING ALA CHINA

Rendang umumnya berbahan baku daging sapi atau di Jawa Barat kita mengenal rendang jengkol. Masakan ini memang cukup nikmat apa lagi di santap dengan nasi hangat dan kerupuk udang, rasanya sungguh luar biasa nikmat. Namun jika rendang di buat dari daging kucing bagaimana?
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

buka spoiler untuk gambar lebih banyak :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :




































































































-
di cina udah ke abisan bahan makanan kali yak....lama2 mereka makan sesama manusia kali....

kucing kok di jadiin makan...
ga kasian banget ya sama kucing, kasian banget ni kucingemoticon-Berduka (S)
gilak,,kejam bgd ni.. parah bgd dah org2 itu..
parah kejamnya tuh.....
kasian gan ane sebagai pecinta kucing emoticon-Marah
enak kali ya kucingd
Gile bener tuh kesian bener kucingnyaemoticon-Mad (S)
Ga tega ane liatnya
rasanya ky gmn tuh gan
jd pensaran ane am rasanya emoticon-Matabelo
anjrit tu orang pada gapunya hati yaa , itu kan bukan makanan tapi diberikan kasih sayang , mereka jg gak menyakiti kita kan emoticon-Marah kenapa pemerintahnya diem aja yaa emoticon-Gila
Muke gile , sadis amat
kasian gan kucingnya emoticon-Matabelo
ane padahal sayang banget ama kucing






Quote:Personil SNSD Tanpa Make Up [FULL]
emoticon-Berduka (S)
lagi - lagi di cina emoticon-Najis emoticon-Najis
anjing tu orang ga mikir apa ya, kucing hewan yang paling disayang sama nabi lah ini di bikin supemoticon-Najis (S)
ga doyan ane gan
jadi laper
hadeh emoticon-Cape d... (S) gimana rasanya ya? emoticon-Bingung (S)
ane ga tega pas liat kucing nya dibunuh, kasian banget emoticon-rose




Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup

emoticon-DP emoticon-Najis
×