alexa-tracking

Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210528/nasi-dan-sup-daging-kucing-dari-china--full-pict
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Quote:


ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :




































































































-
di cina udah ke abisan bahan makanan kali yak....lama2 mereka makan sesama manusia kali....

kucing kok di jadiin makan...
ga kasian banget ya sama kucing, kasian banget ni kucingemoticon-Berduka (S)
gilak,,kejam bgd ni.. parah bgd dah org2 itu..
parah kejamnya tuh.....
kasian gan ane sebagai pecinta kucing emoticon-Marah
enak kali ya kucingd
Gile bener tuh kesian bener kucingnyaemoticon-Mad (S)
Ga tega ane liatnya
rasanya ky gmn tuh gan
jd pensaran ane am rasanya emoticon-Matabelo
anjrit tu orang pada gapunya hati yaa , itu kan bukan makanan tapi diberikan kasih sayang , mereka jg gak menyakiti kita kan emoticon-Marah kenapa pemerintahnya diem aja yaa emoticon-Gila
Muke gile , sadis amat
kasian gan kucingnya emoticon-Matabelo
ane padahal sayang banget ama kucing






Quote:
emoticon-Berduka (S)
lagi - lagi di cina emoticon-Najis emoticon-Najis
anjing tu orang ga mikir apa ya, kucing hewan yang paling disayang sama nabi lah ini di bikin supemoticon-Najis (S)
ga doyan ane gan
jadi laper
hadeh emoticon-Cape d... (S)gimana rasanya ya? emoticon-Bingung (S)
ane ga tega pas liat kucing nya dibunuh, kasian banget emoticon-rose




Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup

emoticon-DP emoticon-Najis