alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210528/nasi-dan-sup-daging-kucing-dari-china--full-pict

Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Nasi dan Sup Daging Kucing Dari China [ Full Pict ]

Quote:


ini bbPLUSPLUSnya gann :ngakak
Spoiler for :




































































































-
Urutan Terlama
di cina udah ke abisan bahan makanan kali yak....lama2 mereka makan sesama manusia kali....

kucing kok di jadiin makan...
ga kasian banget ya sama kucing, kasian banget ni kucingemoticon-Berduka (S)
gilak,,kejam bgd ni.. parah bgd dah org2 itu..
parah kejamnya tuh.....
kasian gan ane sebagai pecinta kucing emoticon-Marah
enak kali ya kucingd
Gile bener tuh kesian bener kucingnyaemoticon-Mad (S)
Ga tega ane liatnya
rasanya ky gmn tuh gan
jd pensaran ane am rasanya emoticon-Matabelo
anjrit tu orang pada gapunya hati yaa , itu kan bukan makanan tapi diberikan kasih sayang , mereka jg gak menyakiti kita kan emoticon-Marah kenapa pemerintahnya diem aja yaa emoticon-Gila
Muke gile , sadis amat
emoticon-Berduka (S)
lagi - lagi di cina emoticon-Najis emoticon-Najis
anjing tu orang ga mikir apa ya, kucing hewan yang paling disayang sama nabi lah ini di bikin supemoticon-Najis (S)
ga doyan ane gan
jadi laper
hadeh emoticon-Cape d... (S)gimana rasanya ya? emoticon-Bingung (S)
ane ga tega pas liat kucing nya dibunuh, kasian banget emoticon-rose




Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup

emoticon-DP emoticon-Najis


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di