alexa-tracking

Pacu Diri Anda Dalam Berbisnis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210475/pacu-diri-anda-dalam-berbisnis
Thumbs up 
Pacu Diri Anda Dalam Berbisnis
Setiap orang dapat berbisnis. Carilah berbagai hal lainnya yang dapat membuat anda lebih pintar dari sebelumnya. Tak hanya itu, paculah diri anda untuk dapat mendaki lebih tinggi lagi. Menurut para ahli, manusia hanya memakai 10% dari kemampuan otaknya, maka buatlah agar otak anda dapat melebihi pemakaian secara umum. Dengan demikian, bisnis anda akan jauh lebih pintar ketimbang kompetitor anda. Biasakanlah menjadi lebih pintar dengan ilmu yang didapat dan cobalah untuk memberi ilmu kepada orang lain karena itu dapat membuat ilmu anda jauh lebih tinggi lagi.

Pacu Diri Anda Dalam Berbisnis



-Seringlah berdiskusi agar dapat meluaskan wawasan dan pengalaman. Sehingga pada saat berbisnis kegagalan tidak akan sempat mendarat
-Tidak ada bisnis yang jelek, yang ada hanyalah pelaksanaannya yang buruk
-Sebuah bisnis yang baik adalah bisnis yang membuat pelaku dan penerima jasa atau produk bisnis itu sama-sama senang dan bahagia
-Orang yang pandai berdebat tidak terlalu dibutuhkan dalam memajukan usaha. Yang diperlukan adalah orang yang menginspirasi
-Bila anda memiliki janji bertemu calon rekan bisnis, maka berusahalah untuk tidak melenceng dari waktu dan tempat yang telah disepakati. Dengan demikian kesan pertama yang indah telah terbina
-Perkembangan berarti inovasi. Sedangkan inovasi melibatkan resiko, seperti melangkah dari tahu kedalam ketidak tahuan
-Jangan emosi ketika memulai bisnis. Berpikirlah dengan logika, bukan dengan adrenalin anda
-Spekulasi diperlukan dalam berbisnis agar kita dapat melatih insting bisnis yang lebih sensitif dan tajam
-Segmen pasar sebuah produk harus sesuai dengan situasi dan kondisi pasar, agar tidak ada waktu dan energi yang terbuang sia-sia
-Jika ingin melangkah dengan cepat dalam bisnis, buatlah target yang menggairahkan dalam rentang waktu tertentu
-Jika terasa tidak kuat, jangan berkompetisi dengan produsen yang memiliki produk sejenis. Jalan terbaik adalah ajak produsen itu untuk berkolaborasi
-Setiap orang dapat berbisnis, andainya saja orang itu mau memulai dan mencoba menekuninya
-Evaluasi dalam bisnis adalah menu penting yang harus kerap dilakukan. Ini dilakukan agar ada koreksi awal sebelum sesuatunya menjadi kronis
-Setiap kesempatan memberikan peluang masing-masing, cobalah, meski belum terlalu besar, ambillah agar yang besar bisa datang
-Jika pesaing anda lebih hebat. Jangan dibabat dengan berbagai cara, pelajari caranya dari konsumen dan lakukan yang tidak mereka kerjakan

Menuju kesumber dan artikel lainnya
asdffgg
nice share gan.....ane lagi nyari-nyari bisnis yang baek juga nih....moga suatu saat bisa berbisnis juga emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
nice share gan emoticon-thumbsup:
TSnya pasti pebisnis juga nih emoticon-Big Grin
Gan, persoalan yg gue hadapi sekarang adalah : gue sangat dan sangat ingin membuka usaha sendiri, tetapi istri gak mendukung. istri terlalu takut jika melalui usaha yang akan saya tekuni, justru akan menguras keuangan dan harta kami. Sudah beragam usaha coba saya jelaskan profit dan peluangnya, tetapi istri ane tetap aja gak berani ambil resiko. kira-kira ada nggak ya jawaban masalah ini ?
Quote:

Amin gan

Quote:

Sedang merintis gan

Quote:

Wah masalah nya agak rumit kalau ini.
Hal pertama yang harus tau orang tua kemudian istri kalau menurut saya pribadi.
Quote:

Amin gan

Quote:

Sedang merintis gan

Quote:

Wah masalah nya agak rumit kalau ini.
Hal pertama yang harus tau orang tua kemudian istri kalau menurut saya pribadi.
wah mantap gan, kebetulan ane juga lg bisnismulai dari kecil2 dulu emoticon-Recommended Seller
wah, mantep nih gan ..

nice share gan .. pasti TSnya bisnisman nih ..
Quote:


Kalo ga sekarang kapan lagi gan.
Menurut ane, agan bisa mulai bisnis tanpa sepengetahuan istri (tp tetap bekerja seperti biasa). Cb bekerja sama dgn teman yg paling agan percaya utk menjalankan bisnis itu. Kalo hasilnya udah terlihat barulah agan beritahu istri.

Biasanya cewek baru percaya kalo udah ada bukti.
Nyimak gan, berhubung mau jadi pembisnis
bisnis apa ea gan emoticon-Malu


Pacu Diri Anda Dalam Berbisnis
Gan, persoalan yng gue hadapi sekarang adalah : gue banget
ane dah jdi bisnisman gan...

hehehehe
Quote:

Buat kesempatan sebesar mungkin gan

Quote:

Alhamdulillah sedang merintis gan

Quote:


Quote:

Sebenarnya sih ok saja, tapi jika seperti itu takutnya bakal susah jika terjadi hal yang buruk, karena sudah menyangkut masalah keluarga gan

Quote:

Semoga mencerahkan agan
ane masih mahasiswa n gak punya bakat bisnis gan....
Quote:


hehehe buat belajar aja gan artikel nya
image-url-apps
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo nais inpoh gan..bisa memperdalam ilmu bisnis ane nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantaaf gan
×