alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tips mencoba sepatu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016210255/tips-mencoba-sepatu

tips mencoba sepatu

Sepatu boleh di bilang masalah sepele, tapi penting loh!! Karena sepatu yang ngga nyaman pastinya bikin aktivitas kita terganggu.Supaya kaki terhindar dari masalah jangan salah langkah ketika mencoba sepatu baru. Terutama ketika hendak memilih dan membelinya. Caranya?? Simak tips ini !!!

1.Ketika mencoba sepatu ,sebisa mungkin gunakan kaus kaki.


Terutama ketika mencoba sepatu olahraga atau sepatu lain yang perlu menggunakan kaus kaki .Jika ingin mencoba sepatu olahraga,gunakan kaus kaki olahraga ,jangan gunakan kaus kaki tipis untuk sepatu santai .


2. Waktu paling baik untuk mencoba sepatu adalah pada malam hari .


Pada saat itu kaki sedang berada dalam kondisi yang maksimal. Tapi hati –hati ,jika kita baru saja melakukan aktivitas yang tak seperti biasa nya ,misal nya hiking atau naik gunung, berarti bukan saatnya untuk mencoba sepatu – sepatu pesta yang cantik .Intinya, mencoba sepatu di malam hari ketika kaki sedang dalam keadaan maksimal akan membuat sepatumu siap untuk menerima kaki mu dalam ukuran yang paling besar.


3. Kaki pertama untuk mencoba sepatu adalah kaki yang paling besar .


Cara menentukannya, kaki yang lebih besar adalah sisi yang berlawanan dengan tangan yang digunakan untuk menulis . Misal nya kamu biasa menulis dengan tangan kanan berarti kaki yang lebih besar adalah kaki kiri.



4. Cobalah sepatu untuk berdiri dan berjalan sedikit.


Jalan lah dengan se normal mungkin. kamu harus bisa menggerakan ibu jari kamu menyentuh bagian atas sepatu. Setidak nya ada ½ cm ruang antara jari paling ujung dengan ujung sepatu.




5. Jangan beli sepatu yang terlalu ketat dan berharap sepatu itu akan melar.


Memang beberapa jenis bahan seperti kulit akan sedikit membesar .Tapi , pembesaran itu pun tak akan banyak pengaruh nya untuk kenyamanan kaki . So , sepatu yang kekecilan dan tak ada ukuran nya berarti bukan ‘’jodoh ‘’ kamu . Yang pasti selalu coba sepatu dengan sedikit jalan berkeliling .Coba dengan jalan biasa dan jalan sedikit cepat.



Kalau kelima tips diatas sudah kamu coba, dan sepatunya nyaman buat kamu pakai , baru deh cocokkan harga sepatu dengan dana di kantong , emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nice share gan...baru tau nih ane.....emoticon-thumbsup
waaahhhhh baguss banget nih tips nya gan buat agan2 yang mau beli sepatu bisa di praktekin nih tips nya biar belanja sepatu nya puasss karena harus cocok di kaki dan dompet juga emoticon-Big Grin
nice tips gan emoticon-thumbsup:
tapi kalo beli sepatunya di FJB ga bisa dicobain emoticon-Malu
toko sepatu kalo malam tutup gan emoticon-Big Grin
kalo semua tips yg ada diatas udah klop, tapi isi kantong nya yg ga klop ya sama aja belum "jodoh" mas emoticon-Big Grin
tips kayak gini nih yg ane demen..bisa lgs dicoba..mantab gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh
nice tips emoticon-2 Jempol
nice info nih... emoticon-2 Jempol
Quote:


kalo online gimana
Quote:


ukur panjang kaki dulu
mejeng ahh di trit TS tjakepemoticon-Belum Tidur
Quote:


cobain di mall
belinya di online emoticon-Ngakak
Quote:


jiah bisa gitu :goyang
ane paling seneng cobain sepatu tapi beli nya nanti wkwkemoticon-Ngakak
yang penting liat liat dulu emoticon-Ngakak
baru tau nih..
Quote:


Belum masih sore soalnya
wah yuk kita naikkan biar hate.. emoticon-Hansip
Quote:


wah sumbernya pengalaman ya..

dan kenapa harus malam ? emoticon-Hansip
Quote:


hhmmm gimana ya emoticon-Big Grin

aku suka malam hari

emoticon-Hammer (S)
Quote:


mungkin malam kaki kita menciut kali?

kalo siang merekah ...ato gimana?

emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di