alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Grup D Liga Champion 2012/2013 is The Hell Group
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016209630/grup-d-liga-champion-2012-2013-is-the-hell-group

Grup D Liga Champion 2012/2013 is The Hell Group

Hasil undian Grup Liga Champion 2012 / 2013 telah dilakukan, dimana sudah dibagi menjadi 8 Grup. Dari kedelapan grup, hanya Grup D yang merupakan Grup yang paling menakutkan, dimana mempertemukan empat klub bergengsi. Kenapa saya namakan klub bergengsi..?? emoticon-Cool

Karena keempat klub tersebut adalah klub yang menjadi juara di Liga mereka masing masing. Keempat klub yang ada di Grup D Liga Champion itu adalah :

Real Madrid
Manchester City
Ajax Amsterdam
Borusia Dortmund


Spoiler for Grup D:

Para agan - agan penggila olah raga sepakbola, tentu sudah tahu kiprah para klub yang ada di Grup D tersebut. Meraka adalah para jawara di Liga mereka masing - masing.

Sebagai gambaran, dalam Grup D ini, atau boleh dikatakan sebagai THE HELL GROUP, dihuni oleh beberapa klub yang sulit diprediksi siapa yang akan lolos ke fase selanjutnya. Berikut sebagai gambaran masing - masing klub.

Spoiler for Real Madrid:

Siapa yang tidak kenal dengan Real Madrid..? Salah satu klub raksasa eropa, dengan sederet pemain yang berkualitas, bahkan menjadi juara di Liga Spanyol 2011/2012. Klub yang dilatih oleh Jose Maurinho yang sekarang berjuluk " The Only One " serta dengan motor serangan Cristiano Ronaldo, Ozil dan Di Maria ini. Mereka masuk dalam Grup D, bahkan baru saja menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona dengan keunggulan agregat. Bahkan Real Madrid juga di favoritkan menjadi juara Liga Champion kali ini. Di Grup D atau Grup neraka ini, mampukah Real Madrid menunjukkan dominasinya..? Kita lihat saja.. emoticon-Cool


Spoiler for Manchester City:

Klub yang baru saja menjuarai Kompetisi Liga Inggris 2011/2012 ini, yang juga merupakan derby abadi rival klub sekota. M. United. Manchester City sekarang sudah menjadi klub yang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Walaupun pada kompetisi Liga Champion sebelumnya M. City tidak lolos ke fase selanjutnya, mungkin kali ini akan menjadikan pengalaman tahun sebelumnya menjadi matang. Klub yang dilatih oleh Roberto Mancini, dan dimotori oleh David Silva, Samir Nasri dan Yaya Toure serta dengan striker andalannya duet Tevez - Aguero ini kembali akan menunjukkan taji mereka. Walaupun mereka tergabung di Grup maut bersama Real Madrid, Ajax dan Dortmund. tetapi sang pelatih tetap yakin akan lolos ke fase selanjutnya. Dengan kata lain, para klub raksasa sepakbola eropa lainnya jangan menganggap remeh City lagi. Walaupun masih belum banyak pengalaman dikancah eropa, tetapi dengan dihuni oleh para pemain dengan talenta tangguh. Tentu akan semakin menambah persaingan di kompetisi eropa.


Spoiler for Ajax:

Ajax Amsterdam juga tergabung dalam Grup neraka ini, mereka juga juara Liga Belanda 2011/2012. Jangan anggap remeh klub yang satu ini, karena Ajax juga pernah mengangkat Trofi bergengsi Liga Champion. Klub yang dilatih Frank de Boer ini juga selalu mengkasilkan para pemain - pemain berkualitas. Seperti Ibrahimovic yang sekarang berkostum PSG. Kali ini Ajax akan kembali menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu klub bergengsi yang pantas diperhitungkan.


Spoiler for Dortmund:

Nah.. Tentu agan - agan juga sudah tahu dengan klub yang identik dengan kostum kuning ini. Borrusia Dortmund, klub yang baru saja menjadi juara Liga Jerman 2011/2012. Klub yang dimotori oleh Mario Gotze ini, dan dilatih oleh Jurgen Klopp ini memiliki permainan yang taktis. Dan itu mereka buktikan dengan torehan juara di liga Jerman mengalahkan dominasi Bayern Muenchen. Kini the Yellow Custom ini masuk dalam grup D bersama Real Madrid, M. City dan Ajax. Dortmund siap menjadi klub yang akan menunjukkan talenta - talenta permainan mereka. bahkan siap bersaing untuk menjadi jawara dipentas paling bergengsi di eropa. Liga Champion.


Nah, para agan - agan pencinta sepakbola. Liga Champion sudah dimulai. Sebuah pentas kompetisi paling bergengsi antar klub papan atas eropa. emoticon-Cool
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 27
pertamax

Ajib bener..seru nih pasti city vs madrid emoticon-Matabelo
Wah seru nih,...Si Siti lawannya tangguh2,..hahha,...
Quote:


Iya gan.. emoticon-Ngakak
asal bukan Soto aja lawan nya gan.. Jika soto, tinggal tambahin kecap gan.. emoticon-Cool
ane ttp jagoin Man.City lolos ke fase brikutnya..btw klub inter ama liverpool pd kmn yak..jgn2 mrka slah wktu mdftar.masuknya kliga lampion trgbng grup M..
emoticon-Ngakak.
:Peace
emoticon-Shutup (S)pembuktian tim mana yg bermental juara di grup D dan apakah uang masih berbicaraemoticon-Shutup (S)
ane jagoin AJAX + DORTMUND yg lolos
Siapapun lawanya pasti MADRID juara grup nya emoticon-Cool
ane jagoin barca sama madrid gan plus mancester citi

numpang pejwan gan emoticon-Belomatabelo
dgrup D ane jagoin madrid emoticon-Big Grin
Quote:


Jika Tuhan Menghendaki emoticon-Cool
juara semua di liganya masing2 emoticon-Cape d... (S)
semoga madrid ga lolos, amin.... emoticon-Shutup
astinya bakal jadi Grup ter seru buat champion yang sekarang
semoga team yang terbaik yang lolos (walopun ane aga demen Madrid )
sayang JUVE ga kebagian tempat, juara serie A ITALIA, tambah seru...yang ngundi lagi maboook tuh
madrid bakal jadi juara grup emoticon-Cool
ane milih real sama city dech yg lolos emoticon-Big Grin
yang jelas elreal yg lolos duluan emoticon-army
apa pun itu juaranya tetap Milan #FORZAMILAN

wah semua juara liga ada disitu gan emoticon-Belo semoga ajax dan dortmund yang lolos
Tapi dotmund udh ga ada kagawa gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


city udah mau usaha bikin bibit pemain sendiri kok gan emoticon-Embarrassment musim transfer kemarin aja gak kedengeran kan city ngeluarin duit gak kayak tahun2 sebelumnya beli grosiran emoticon-Embarrassment

~BLUEMOON RISING~
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di