alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memasak Kemaluan Sendiri? Mau?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016209505/memasak-kemaluan-sendiri-mau

Memasak Kemaluan Sendiri? Mau?

GILA!
Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri
untuk Dimasak


Memasak Kemaluan Sendiri? Mau?
ilustrasi


Quote:


ada yg mau coba? emoticon-Busa:

emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Maaf!
PERTAMAX

Habis!


Silakan antri di tempat lain emoticon-army:
kalo dah pada stress bgene jadinya... gada kerjaaan... gak tau hidup mo dibawa kemana... emoticon-Cape d...
edan jaman udah bener-bener edan!!!emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


itu seniman saking kreatifnya gan emoticon-Busa:
ga mikir lagi dia bhw alat tempurnya masih berguna di kemudian hari emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh
dunia bener2 udah edun
emoticon-Tai:
anjriiit!
jijai banget tuh orang emoticon-Busa:
asem!

kayak ga ada daging lain yg lebih pantas ya?

emoticon-Hammer
parah dah tuh koki emoticon-Cape d...
anjriiit!
jijai banget tuh org emoticon-Busa:
Quote:


apa rasanya ya? emoticon-Ngakak
Quote:


emang mau nyoba juga gan? emoticon-Ngakak
anjriiit!
jijai banget tuh org emoticon-Busa:
sialan tuh orang!
bikin nafsu makan gw jadi ilang emoticon-Hammer
anjriiit!
jijai banget tuh org emoticon-Busa:
Quote:


ga sudi la yaaaauuu.... emoticon-Nohope
Quote:


jgn dibayangin dong gan,
cukup dibaca dan dikagumi aja, eh, maksudnya ditertawakan aja emoticon-Embarrassment
parah amat, kreatif sih cuman berlebih sampe alat kemaluan di masak emoticon-Cape d... (S)
jijik dah
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di