alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kondisi Fisik Salah Satu Sekolah Negeri di Indonesia [report mudik]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208886/kondisi-fisik-salah-satu-sekolah-negeri-di-indonesia-report-mudik

Kondisi Fisik Salah Satu Sekolah Negeri di Indonesia [report mudik]

Permisi para penghuni KASKUS...
emoticon-Shakehand2

Ane di sini ijin share pengalaman ane waktu mudik ke tempat nenek ane di Kab. Grobogan, Provinsi Jawa Tengah.

Ane sampai di sana pada 19 Agustus 2012 lalu. Ketika ane keliling di wilayah sekitar sana, tepatnya di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, ane menemukan kondisi sebuah sekolah yang sangat memprihatinkan. Berikut gambarnya...

Spoiler for SDN 2 Genengadal (01):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (02):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (03):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (04):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (05):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (06):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (07):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (08):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (09):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (10):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (11):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (12):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (13):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (14):


Spoiler for SDN 2 Genengadal (15):


Foto-foto ini ane share di KASKUS atas ijin dari beberapa alumni sekolah tersebut. Beginilah kurang lebih kondisi pendidikan di Indonesia yang konon mendapatkan alokasi sebesar 20% dari APBN. Ini mungkin hanya satu dari beberapa sekolah di Indonesia yang sedang dalam kondisi memprihatinkan.
emoticon-No Hope

Silakan agan dan aganwati memberikan tambahan atau bahkan menambahkan beberapa informasi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ijin nyimak dulu ya gan emoticon-cystg


Quote:
bener banget gan emoticon-Mewek
pembangunan belom merata ya gan emoticon-Mad:
ane juga bingung tuh dana operasional dana bos pada kemana tuh larinya emoticon-Big Grin
ironis ya... emoticon-Berduka (S)
sementara banyak duit milyaran suka dipakai foya2 emoticon-Hammer (S)


semoga sharenya bisa bermanfaat gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
numpang lewat ya gan
sekalian ninggalin jejak emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
miris ngeliatnya ganemoticon-Cape d... (S)

pemerintah kita boro2 mikirin emoticon-Cape d... (S)
keren gan sangat menarik untuk dikunjungi.. very nice post : ngakak
waduh memprihatinkan sekali gan..
susah juga ya gan kondisinya kek gtu emoticon-Sorry

pemerintah entah kesusahan apa ya? semua dana mgkn di korup tuh emoticon-Marah
Masih banyak lagi gan sekolah yang kondisinya kayak gitu, ada yang baru dibangun sudah rubuh gimana negara mau maju kalau sarana pendidikan kayak gini
wah kok bgtu yah
Sedih lho liadd sekolah tp tidak layak sebagai sekolah gan smoga pemerintah cepat menjamah wilayah tersebut ya
emoticon-Mad (S) diluar sana koruptor dan keluarganya berfoya2. Disini mereka yang menjadi penerus bangsa dibiarkan seenak jidat. Asli negara brokbok emoticon-Mad (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di