alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208760/5-hal-paling-ditakuti-wanita-dari-seks
5 Hal Paling Ditakuti Wanita dari Seks
5 Hal Paling Ditakuti Wanita dari Seks


5 Hal Paling Ditakuti Wanita dari Seks



Quote:
Banyak wanita takut jika diajak berhubungan seks sebap ada beberapa hal yang sangat ditakuti wanita dari seks kamu ingin tahu apa aja yang ditakuti wanita dari seks simak berikut ini 5 Hal Paling Ditakuti Wanita dari Seks seperti dikutip dari inilah.com

1. Anal seks
Memang bisa memberikan kenikmatan berbeda dibandingkan dengan seks teratur, tetapi Anda disarankan untuk tidak pernah mengejutkan wanita pasangan Anda dengan itu. Ada wanita yang tidak bisa terangsang dengan cara itu, pria harus selalu tahu seperti apa perempuan mereka di tempat tidur.

2. Hamil
Pria selalu lebih suka berhubungan seks tanpa kondom. Tapi akan menjadi masalah besar jika wanita ternyata belum siap memiliki bayi. Pria tentu tidak ingin menarik Mr P-nya sebelum ejakulasi untuk menghindari kehamilan, dan si wanita tentu tidak ingin selalu minum pil KB atau tes kehamilan sepanjang waktu. Jadi pria tidak boleh memaksakan hubungan seks tanpa kondom pada pasangan mereka.

3. Seks ekstrim
Kita tahu mainan seks seperti borgol, tali, pita satin, berbicara kotor, dan cambuk adalah stimulan yang hebat. Tapi tidak jika Anda menggunakan mereka pada waktu yang salah atau dengan pasangan baru karena dapat menakut-nakuti. Jadi, berhenti bertindak seperti seorang bintang porno!

4. Seks di saat wanita menstruasi
Ini tentu bukan ide bagus, dan akan menjadi hal menakutkan bagi wanita. Perempuan selalu merasa tidak nyaman atau tidak aman ketika melakukan hal itu. Jadi bersabar, menunggu istirahat bulanan untuk hasil yang lebih baik dan kenikmatan lebih memuaskan.

5. Seks tanpa gairah
Seks tanpa cinta atau gairah terjadi hanya dalam film porno. Pria dapat melakukannya tetapi wanita tidak bisa. Melompat ke tempat tidur tanpa mencium pasangan Anda atau melakukan pemanasan sedikit untuk membangkitkan dia akan membuat tidak lebih nyaman.
Jangan lupa bahwa perempuan selalu mengasosiasikan seks dengan cinta dan emosi.


wanita ... ingin dimanja dan disayang gan emoticon-Malu
termasuk dalam hubungan yg paling intim.

Seputar Seks

mampir di trit ane yg lain gan

Quote:
Mitos di Balik Orgasme Wanita
69 Fakta tentang Seks
Seks Rutin Percantik Wajah
Seks Baik untuk Kesehatan Pria?
1 lagi gan.. takut pasangannya keluarnya cepet jadi ga bisa orgasme emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xDeviLs
1 lagi gan.. takut pasangannya keluarnya cepet jadi ga bisa orgasme emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkwkwkwkw...
bener bgt.. emoticon-Ngakak
pakar2 sek pasti kumpul nich dsini emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By xDeviLs
1 lagi gan.. takut pasangannya keluarnya cepet jadi ga bisa orgasme emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir juga ke lapak ane gan:
Quote:Koq bisa gini yaaa....????
subhannallah gan, fenomena air laut bisa seperti ini...
Kisah tragis pemuda bujang
ane malu gan kalo liat ini, kalo agan malu gak?
keren gan, anak usia 4 tahun sudah bisa kayak gini. cekibrot gan...
ane kesiangan ngantor gara2 benda aneh ini gan
ngeri banget gan, baru saja kejadian tadi di kantor ane.

sista satu ini bahasannya seks semua emoticon-Genit:
wanita ingin dimengerti gan emoticon-Smilie

nitip lapak gan emoticon-Big Grin
Foto topless yang bikin ngiler - masuk gk nyesel
Quote:Original Posted By xDeviLs
1 lagi gan.. takut pasangannya keluarnya cepet jadi ga bisa orgasme emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkwkwk.... bener juga tuh gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ingov10
pakar2 sek pasti kumpul nich dsini emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR


ga apa gan, biar trit ini ada diskusi dan sharing yg bagus emoticon-Embarrassment
nice info gan..
Quote:Original Posted By dOnbAthol
nice info gan..


boleh dibantu emoticon-Rate 5 Star gan biar beken tritnya emoticon-Embarrassment
Orgasme lebih dari sekali kadang cewe jg takut gan....
takut di kira ketagihan sekd emoticon-Ngakak
tambah sis,

wanita takut suaminya impoten emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dark5peedz
tambah sis,

wanita takut suaminya impoten emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

itu namanya bencana dlm bercinta gan emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By xDeviLs
1 lagi gan.. takut pasangannya keluarnya cepet jadi ga bisa orgasme emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hohoho...
ternyata utk urusan seks, wanita ada kekawatiran juga,
maklum ane ga ada pengalaman emoticon-Embarrassment
nomor 2 gak selalu lho, masih banyak sekali wanita yang mau hamil emoticon-I Love Indonesia (S)
nais share gan...
takut anaknya bangun kalau lagi bercinta gan
×