alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208676/cara-ampuh-menenangkan-anak-kecil-dalam-pesawat

Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Semoga Ga Repost



Quote:


kalo repost jangan dilempar emoticon-Bata (S)
ga nolak juga kalo dilempar emoticon-Cendol (S)

Quote:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen pesawat
hahahaha.....
kreatif banget gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
Wakakakkaka emoticon-Ngakak







~Cancerbat~
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
lucu gan bikin ngakak jokes ente
emoticon-Ngakak
berarti di ancem mao d buang tuh bocah emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane jg ga tau nasib tu bocah skrg gan,,smoga kagak knape2emoticon-Ngakak
qra apaan gan hahaa
emoticon-Ngakak keder tu bocah



Rajawali.hitam was here
nyimak
emoticon-Ngakak bener tuh emoticon-Ngakak
kok ane gak ngarti yaaaa
wkwkwk..ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
brukakakak emoticon-Ngakak
pantesan aja anak langsung tenang wong diancam mau di buang dr pesawatemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener banget tuh haha
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
wakwakwkakwa jadi anak e takut d lempar dari pesawat toh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tuh bikin ane ketawa
kocak gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di