alexa-tracking

Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208676/cara-ampuh-menenangkan-anak-kecil-dalam-pesawat
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Semoga Ga Repost



Quote:


kalo repost jangan dilempar emoticon-Bata (S)
ga nolak juga kalo dilempar emoticon-Cendol (S)

Quote:



Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen pesawat
hahahaha.....
kreatif banget gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Wakakakkaka emoticon-Ngakak







~Cancerbat~
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
lucu gan bikin ngakak jokes ente
emoticon-Ngakak
berarti di ancem mao d buang tuh bocah emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane jg ga tau nasib tu bocah skrg gan,,smoga kagak knape2emoticon-Ngakak
qra apaan gan hahaa
emoticon-Ngakak keder tu bocah



Rajawali.hitam was here
nyimak
emoticon-Ngakak bener tuh emoticon-Ngakak
kok ane gak ngarti yaaaa

; 

wkwkwk..ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
brukakakak emoticon-Ngakak
pantesan aja anak langsung tenang wong diancam mau di buang dr pesawatemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener banget tuh haha
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
wakwakwkakwa jadi anak e takut d lempar dari pesawat toh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tuh bikin ane ketawa
×