alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208676/cara-ampuh-menenangkan-anak-kecil-dalam-pesawat
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Semoga Ga Repost



Quote:Jadi gini gan critannya:

Ketika pesawat sedang bersiap untuk take-off, seorang anak 5 tahun marah-marah dengan liar. Tidak peduli apa karena frustrasi, sang ibu mencoba menenangkannya, namun anak itu terus berteriak keras dan menendang kursi di sekelilingnya.

Tiba-tiba, dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jendral Angkatan Udara terlihat perlahan-lahan berjalan ke depan, menghentikan ibu yang bingung dengan tangan terangkat. Berambut putih, sopan, Jendral bersuara lembut itu membungkuk ke bawah, menunjuk ke arah dadanya, berbisik sesuatu ke telinga anak itu.

Seketika, anak itu tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan secara tenang mengikatkan sabuk pengamannya. Semua penumpang lain bertepuk tangan secara spontan.

Perlahan-lahan Jendral itu berjalan kembali ke tempat duduknya, dan salah satu petugas kabin menyentuh lengan bajunya. “Maaf, Jenderal,” tanya dia dengan tenang, “apakah saya bisa bertanya mantra ajaib apa yang digunakan pada anak kecil itu?”

Orang tua itu tersenyum tenang dan lembut mengaku, “Aku menunjukkan padanya wing pilot saya, bintang jasa, dan pita pertempuran, dan menjelaskan bahwa dengan tanda penghargaan itu saya berhak untuk memilih dan membuang salah satu penumpang keluar dari pesawat.”


kalo repost jangan dilempar emoticon-Bata (S)
ga nolak juga kalo dilempar emoticon-Cendol (S)

Quote:baca juga gan
Proses pengambilan JHT di Jamsostek
Yang Bego Siapa?(rada BB)



Quote:mampir lapak ane gan
**Agen Grosir Sabun Serah Pompia (Semarang)**
Open Pre order 3D shirt Mountain termurah seKaskus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen pesawat
hahahaha.....
kreatif banget gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
Wakakakkaka emoticon-Ngakak







~Cancerbat~
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
lucu gan bikin ngakak jokes ente
emoticon-Ngakak
berarti di ancem mao d buang tuh bocah emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen pesawat


Quote:Original Posted By dgr
hahahaha.....
kreatif banget gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By Cancerbat
Wakakakkaka emoticon-Ngakak







~Cancerbat~


Quote:Original Posted By wigoenax
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat
lucu gan bikin ngakak jokes ente


Quote:Original Posted By indrarolletsgoo
emoticon-Ngakak
berarti di ancem mao d buang tuh bocah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mitsugi
ngakak gan emoticon-Angkat Beer


Ane jg ga tau nasib tu bocah skrg gan,,smoga kagak knape2emoticon-Ngakak
qra apaan gan hahaa
emoticon-Ngakak keder tu bocah



Rajawali.hitam was here
nyimak
emoticon-Ngakak bener tuh emoticon-Ngakak
kok ane gak ngarti yaaaa

Ngakak 

wkwkwk..ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
brukakakak emoticon-Ngakak
pantesan aja anak langsung tenang wong diancam mau di buang dr pesawatemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener banget tuh haha
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
hahahaha sadis cara menenangkannya emoticon-Big Grin
wakwakwkakwa jadi anak e takut d lempar dari pesawat toh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tuh bikin ane ketawa
×