Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208255/sersankomandandan-bom-d
Sersan,Komandan,Dan BOM :D
Maff ya kalo sebelumnya ane tapi pasti bikin agan semua

Berawal dari sebuah gedung di Iraq yg di pasang bom oleh teroris, sersan yg baru naik pangkat pun yg terkenal ke Bego-annya di suruh komandannnya utk menjinnakkan bom tersebut tapi hasilnya

Spoiler for ...:




Kaskuser yg baik selalu menghargai Tread walaupun tread newbie ,ane berharap di kasih ato tapi jgn di kasih ya
pertamax
panjang bner gan ceritanya,tp kocak...

lucu gan bikin ane ngakak nelen bom
lucu gan sambil ijin nyimak ya gan
mayan lah biar jg...
keep posting,gan..
agan jahat bener buat ane dikantor sampe bos ane kluar

lah terakirnya kok gitu.....
coba
lumayan pagi-pagi nyari yang seger-seger....





Posted with kaskusBetaQR
Sersan komandan sama2 kacau
sering liat gan
tapi masih ngakak
Mayan kocak gan
hahaha ada ada aja ini gan =))
haha ternyata si sersan baca syahadat sebelum mati
akhir yang menyedihkan
koplak bener ceritanya...., bikin ngakak aja di depan client wkwkwkwkw
wkwkwk, kocak gan... sersannya penggemar ayu ting ting
koplak dah ane ngakak nih mau ane share jg ke tmn2 hehehe
ane udah nebak ujungnya meledak eh gak taunya dibacain kalimat syahadat
Lumayan jg joke-nya
×