Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208052/pengalaman-pribadi-ketangkep-gara2-gak-pake-helm
Ngakak Pengalaman pribadi ketangkep gara2 gak pake Helm
Selamat pagi pak,tlg Sim&Stnknya pak?
Bapak tau saya Tilang krn apa?,ya tau pak,mhn maaf saya lupa pake helm
Ya sdh bpk ikut saya kantor skrg,ehh lg dijln ngikutin malah ane kena ditilang lg sm Polisi yg laen
Selamat pagi pak,tlg Sim&Stnknya pak?
Lha pak?saya itu sdh kena Tilang sama temen bapak?!,ini saya lg ngikutin temen bapak?!,itu lho yg ada didpn?!
Oya???!,ya sdh,mari silahkan jln trs pak?,
haaadddeeeuuuhhh!

Semoga Terhibur Gan,
wkwkwkwkwkwk... pengalaman yg kocak...
Quote:Original Posted By tatio
wkwkwkwkwkwk... pengalaman yg kocak...


Makasih Gan

lucu gan bikin ane ngakak nelen helm
gag mudeng aku
Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak nelen helm


Gile bener sampe helmnya ketelen gan,
Quote:Original Posted By sueora
gag mudeng aku


Sama Gan,
asli ngakak,gan..
mantap....
nice joke..
keep posting,gan...
Dobel tuh kena
nanti kalau ditilang gitu juga ah
bilangnya udah ditilang
wkwkwkwk

bisa aja si agan hahahaha
lha,,pakpol pengen dapet duit dobel dah

Ngakak 

Makasi buat semua Agan2 yg dah mampir
wkwkw bisa aja nih bikin ane
wkwkw bisa aja nih bikin ane
Lagi Hoki kali gan .. kena tilang sekaligus 2 pada waktu yang hampir bersamaan.

kocak tuh polisi
lumayan gan! agan bisa bikin ane senyum senyum monyet wkwkwkwk

MAMPIR GAN

Quote:INI DAFTAR MAKANAN YANG DIKLAIM MALAYSIA
Gendok pasti polisinya tuh awkkwkw
wkwk habis itu gmn gan
×