alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016208052/pengalaman-pribadi-ketangkep-gara2-gak-pake-helm
Ngakak 
Pengalaman pribadi ketangkep gara2 gak pake Helm
Selamat pagi pak,tlg Sim&Stnknya pak? emoticon-Takut
Bapak tau saya Tilang krn apa?,ya tau pak,mhn maaf saya lupa pake helm emoticon-Hammer2
Ya sdh bpk ikut saya kantor skrg,ehh lg dijln ngikutin malah ane kena ditilang lg sm Polisi yg laen emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
Selamat pagi pak,tlg Sim&Stnknya pak? emoticon-Cool
Lha pak?saya itu sdh kena Tilang sama temen bapak?!,ini saya lg ngikutin temen bapak?!,itu lho yg ada didpn?! emoticon-Bingung
Oya???!,ya sdh,mari silahkan jln trs pak?, emoticon-Malu
haaadddeeeuuuhhh! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape deeehh

Semoga Terhibur Gan, emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
wkwkwkwkwkwk... pengalaman yg kocak...
Quote:Original Posted By tatio
wkwkwkwkwkwk... pengalaman yg kocak...


Makasih Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen helm
gag mudeng aku emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nelen helm


Gile bener sampe helmnya ketelen gan, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sueora
gag mudeng aku emoticon-Ngakak


Sama Gan, emoticon-Ngakak
asli ngakak,gan..
mantap....
nice joke..
keep posting,gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dobel tuh kena emoticon-Ngakak
nanti kalau ditilang gitu juga ah
bilangnya udah ditilang
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan hahahaha
lha,,pakpol pengen dapet duit dobel dah emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

Makasi buat semua Agan2 yg dah mampir
emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus
wkwkw bisa aja nih bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkw bisa aja nih bikin ane emoticon-Ngakak
Lagi Hoki kali gan .. kena tilang sekaligus 2 pada waktu yang hampir bersamaan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak tuh polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan! agan bisa bikin ane senyum senyum monyet wkwkwkwk

MAMPIR GAN

Quote:INI DAFTAR MAKANAN YANG DIKLAIM MALAYSIA
Gendok pasti polisinya tuh awkkwkw emoticon-Ngakak
wkwk habis itu gmn gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×