alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016207641/parah-korupsinya-motor-pemadam-kebakaran-foke-rp-260jt-vs-toko-bagus-rp-24jt
Wow apa benar tuh segitu hrganya? emoticon-Matabelo
Itu harga jelas tidak masuk akal, motor roda 3 Viar yang dimodifikasi jadi motor pemadam kebakaran pakai logika apapun ngga bakal sampai ratusan juta.

Quote:Original Posted By FarrelZR
Parah ya ? kl cuma motor roda 3 Viar aja selisihnya sebesar itu. Ato mungkin ada bonus kek gini...? jd 260 jt.
[PARAH KORUPSINYA] Motor pemadam kebakaran Foke Rp 260jt vs Toko bagus Rp. 24jt
dg kondisi standar kek gitu aja dipatok harga 16 - 18 jt.


Itukan blom termasuk harga cewekya gan ! emoticon-Ngakak
kadang kita sebagai rakyat jelata cuma bisa bengong liat kelakuan pemerintah emoticon-Najis (S)etut
buseeett
apapun itu kalau dilelang dengan cara dilempar ke forum terbuka pasti spek pun lebih bervariasi dengan harga JAUH lebih murah
Klo mao tau gimana bisa sampe 260 jeti, nte cari aja pengadaanny di portal lpse, cari judulnya terus liat speknya. Klo emang sm ama yg ada diluaran baru boleh dibilang PARAAAAHHH.. Klo emang spek-ny beda, cari tau lagi ke PT yg menang lelang, klo udh dapet info-ny baru dibeberin lagi disini, jadi ngga terlalu tendensius.
emoticon-Kiss
asik dapet bonus tambahan..
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kadang kita sebagai rakyat jelata cuma bisa bengong liat kelakuan pemerintah emoticon-Berduka (S)


udah gak bisa dibalikin uangnya gan emoticon-Ngakak
K P K lihat thread ini, mohon diperiksa..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unwell
jangan salah sangka dulu gan, afterservicenya atau kualitas barangnya barangkali betul2 bagus. "..Sekali semprot, bisa bertahan hingga 10 jam! emoticon-Recommended Seller:


iya apinya yang bertahan 10 jam alias gak mati".. wkwkwkwemoticon-Ngakak

HEBAT

HEBAT, AMAJING, JAKARTA BS MERAKIT MOTOR SEKELAS DUCATI emoticon-Blue Repost

RINCIAN :

MOTOR : 20jt
TANGKI : 15jt
SELANG DLL : 20jt
LICENSE DUCATI : 200jt
emoticon-Ngakak NGALAHIN MOTOR PRODUKSINYA DUCATI SENDIRI NIH LICENSE NYA.
Makanya kita rame-rame dukung "Gerakan Perubahan" untuk Indonesia yang modern... dan BEBAS KORUPSI.......emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
cek speknya, sama ngga? emoticon-Big Grin
tp emang uda biasa pengadaan kek gitu digelembungkan harganya emoticon-Ngakak
Kita tidak tau berapa harga sebnarnya. Bisa2 itu malah udah dikecilin emoticon-Malu (S)
biar ntar di ahirat di kalungkan di lehernya tuh,. emoticon-Ngakak
udh pasti dikorup gan emoticon-Ngakak
hmmm begitu toh,
menurut ane itu perbandingannya ga nyampe ratusan juta deh yaa? cuma yg di tokobagus semacam sedot tinja,kalo si foke semacam mobil gitu bak nya emoticon-Bingung (S)
Quote:Paimin mengatakan, proyek yang dimenangkan PT Makarti ini, sudah berjalan sesuai prosedur. Proyek ini dilelang dalam satu paket, yakni mulai dari pengadaan sepeda motor, tangki, jaket, helm dan peralatan pendukung lainnya yang dikemas dalam satu paket motor pemadam.

gw gogel gak nemu website ini PT

mungkin ada yg bisa nemu?
thread jadul setahun yang lalu masih aja di bahas.
itu yang jelas korupsi buat nambahin dana kampanye kumis tahun lalu