alexa-tracking

[MUSLIM WAJIB BACA] Jilbab Sanggul Tinggi Menjadi Penghalang Bau Syurga? PENJELASAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016207257/muslim-wajib-baca-jilbab-sanggul-tinggi-menjadi-penghalang-bau-syurga-penjelasan
[MUSLIM WAJIB BACA] Jilbab Sanggul Tinggi Menjadi Penghalang Bau Syurga? PENJELASAN
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:
wah, seriusan nih??

emoticon-Matabelo

.... EH GA SENGAJA ISI PERTAMAX ...
kebanyakan istilahnya jilbab gaul gan..bukan hanya buat nutup aurat
tapi buat gaya juga..
KASKUS Ads
===== LANJUTAN GAN emoticon-Toast=====


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
edit emoticon-Big Grin

wah,,, ntar deh ane tanya2 juga ke guru ane.... bagaimana tentang yang TS sebutkan ini emoticon-Big Grin
maap ane blom liat MUI bilang sanggul tinggi haram.
Ane bukan aliran dr fatwa ulama luar.
ga jelas juga hadits nya shahih ato bukan
hadits shaih klo penafsiran ga pas jg blom tentu benar...
ane mah cuman nunggu fatwa MUI aja...kalo ada mongggo di share
wah gan cek dlu atuh sebelum post..
ahahahha..
banyak yang ga kebaca tuh tulisannya..
jadi pada ????????????????? smua.. emoticon-Ngakak (S)

Untung cwe ane ga ada punuknya..
cz rambutnya pendek..emoticon-Ngakak (S)
cuman gitu doang gan alasannya ??




emoticon-Bingung (S)
manto ampe selesai emoticon-Big Grin
hmm ... emoticon-linux2 emoticon-coffee emoticon-Onigiri:
gitu ya gan
emoticon-Embarrassment
Wah kalo orang pake sanggul itu termasuk juga dunk gan?
mirisnya gan,sekarang banyak banget dijual hiasan yang sengaja dibuat untuk menonjolkan "punuk" itu.biar terlihat seperti punya rambut tebal/panjang
emoticon-Cape deeehh
Wajib jadi HT nih, di lingkungan ane, masi banyak yang pake gini, terutama ibu-ibu
wah ane taunya yang berpakaian tapi telanjang,,

kalo yang punuk2 ane belum pernah denger gan emoticon-Malu (S)
wew.... kebetulan abis dibahas bulan kemaren sama bini ane....
emang bener yh gan kek gitu??? ane juga pernah denger sih di kajian kajian gitu....
tapi apa gak terlalu maksa kalau kepala wanita di miring miringin/ dimirip miripin kek gitu??? gk tau dah... mungkin ane yg salah hehe emoticon-Big Grin
ane cowo gan emoticon-Big Grin
Allahualam emoticon-Peace
ane baru tau nih gan, nice info
Kasih conto donk, klo bisa foto. bentuk hijab yang sesuai dengan syariah, jangan sampe salah paham..
===== LANJUTAN LAGI GAN BIAR TAMBAH JELAS...
TRID INI TANPA UNSUR emoticon-No Sara Please =====


Quote: