alexa-tracking

Tips Cara Membuat Wanita Terangsang & Pasrah........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016207228/tips-cara-membuat-wanita-terangsang-amp-pasrah
Tips Cara Membuat Wanita Terangsang & Pasrah........
obat perangsang wanita
Tips Cara Membuat Wanita Terangsang & Pasrah........

Obat perangsang Seks Wanita ( SUOYINGAO ) yang bisa menjadikan seks tambah menggairahkan. Reaksi Langsung dan Cepat tidak perlu menunggu lama. SUOYINGAO adalah obat perangsang wanita jenis krim gel yang nantinya di oles dan bisa membuat wanita horny dan ingin sekali di tiduri, reaksi cepat dan bekerja secara maksimal ( manjur ).
Women Eroticism (SUOYINGAO) obat perangsang berbentuk cair / gel, yang berfungsi untuk merangsang klitoris dan vagina wanita dari dalam. Dengan cairan perangsang ini maka libido wanita akan meningkat secara cepat dan gairah seks akan meledak sehingga anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Dengan obat perangsang wanita Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang .

obat perangsang wanita oles ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit, sangat aman dipakai untuk ibu ibu ataupun remaja gadis, kenikmatan nya akan sangat luar biasa (Ampuh) .

Suoyingao ini adalah obat perangsang import berbentuk krim jeli ( gel ), yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks dengan pasangan anda. mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa. tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Cara pemakaiannya :
Oleskan Gel ke dalam vagina dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seks yang luar biasa hebatnya. pasangan akan menggelinjang kepuasan.!!! akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah.
Recomended : Sekedar saran supaya anda tidak kuala han melayani pasangan anda, kami sarankan anda supaya memakai obat kuat yang akan membantu meninggkatkan ketahanan seks anda dan bisa mengimbangi gairah seks pasangan anda yang sudah terkena obat perangsang wanita.

Spesifikasi :
Asal Negara : taiwan
Isi Kemasan : Tube, Isi 90 Ml

SUMBER

kampret...trit jualan nih ternyata
oleskan di mana gan ? di mata atau punggung ?
KASKUS Ads
emoticon-Kimpoi
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Nyampah Doang gan, bentar lagi juga di banned tuh ma momod
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ckckcc gw pikir mau ngasi tis

ternyata jualan emoticon-Big Grin
jiah jualanemoticon-Cape deeehhcd
oles di wajah bisa kaga gan ???????/
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bodo ah
yng penting ane pertamax di treat jualan
emoticon-Cool

di lapak ane aj gan, di jamin gak rugi..
Spoiler for bener hot\:
Nympah Doang gan, bentar lagi jg di banned tuh ma momod
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Gw kira inpoh gan, ternyata jualan toh emoticon-Cape d... (S)
ini mah bukan tips,tyapi ente promosi agan TS.. emoticon-Cape d...
bijimana seh,,
Woooy... jualan ya.... emoticon-Bata (S)
wah kok agan jadi promosi gini ya salah kamar tuh
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
promosi atw jualan critanye nihh emoticon-Cape d...
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
anjriiittt kata gua tips eehhh ternyata ni TS malah jualan produk sexual, parah ni TS kalo mau jualan jang di lounge gan emoticon-Cape d...