alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
keanehan pengguna BB [ngakak]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016205418/keanehan-pengguna-bb-ngakak

Teman sejati atau Teman promosi?? [ngakak]

assalamualaikum agan2 yg cakep dan aganwati yg cantik emoticon-Genit

no repos
Spoiler for spoiler:


sebelumnya maaf kalau thread ane nyinggung ente2 yg pengguna BB

ane cuman mau share tentang pengguna BB yg super aneh emoticon-Najis

langsung aja ya gan

Quote:


cukup itu aja gan. .

Semoga apa yang agan cita2kan dapet tercapai
amiin ( kgak nyambung emoticon-Ngakak )

yaah semoga aja terhibur ya gan emoticon-Shakehand2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
agan2 yang bingung emoticon-Bingung

Spoiler for bingung:


agan2 yg tau emoticon-Ngakak

Spoiler for tau:


Quote:




udah kok gan emoticon-Malu


Quote:


ane juga kgak suka BB gan emoticon-Big Grin
Temen sejati carikan pasangan buat temennya itu critanya yaa hahahah
Quote:


iya gan, saling berpromosi emoticon-Ngakak
Quote:


wkakakaakak... mungkin mo promosiin temen yang ngezomblo kali gan.. atau mo apa yah emoticon-Bingung juga ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung koq bisa gitu ya gan emoticon-Malu
Quote:


ane juga gan

diantara temen sejati atau temen promosi emoticon-Ngakak
Temenya pasti punya bb baru


trus minta d brodcsin atau d promosiin emoticon-Stick Out Tongue

delcon dah emoticon-Ngakak
Quote:


knape gan? emoticon-Bingung
Quote:



hampir kayak jualan ya gan emoticon-Ngakak
ga laku2 kali temennya gan emoticon-Ngakak
Gabug mungkin tuh gan tmn nya emoticon-Big Grin
itu dia promosi pin orang udah dapet ijin dari yang bersangkutan belom tuh emoticon-Ngakak (S)
Yang dipromosiin COWOK kali gan emoticon-Ngakak
Itu mungkin temennya punya BB baru jadi minta dipromosiin
Tapi aneh juga ya masa temen aja minta di cariin emoticon-Ngakak
Sayang ane gak pake BB jadi ga bisa invite deh.... emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak beli BB temen minta di cariin emoticon-Ngakak ada2 aja tuh kayak ababil baru punya hengpong
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:
ane gak pake bb gan emoticon-Wink
hahahaaa,, sikaaat gaann
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di