alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016205044/polisi-koq-minta-bantuan-hercules
Sedih 
Polisi Koq Minta Bantuan Hercules ??
Hercules Datangi Lokasi Bentrok Cengkareng

Quote:VIVAnews - Tokoh Pemuda asal Timur Leste, Hercules Rosario Marshal, mendatangi lokasi bentrokan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kedatangannya untuk melerai kelompok yang bersengketa agar tidak terjadi bentrokan susulan.
Quote:Polisi Koq Minta Bantuan Hercules ??
"Saya tidak di lokasi, kebetulan dengar anak-anak diserang. Mereka telepon, dan saya datang untuk mendamaikan," katanya, Rabu, 29 Agustus 2012.

Quote:Dijelaskan Hercules, tidak pernah ada masalah saat kelompoknya melakukan pengamanan lahan kosong di kawasan itu. Tetapi, tiba-tiba kelompoknya diserang dan satu orang mengalami luka bacok di kaki. Karena itu, Hercules datang untuk membantu polisi mendamaikan keributan. Dan diakuinya, mayoritas di lahan sengketa itu adalah anak-anak dari kawasan Timur.
Quote:Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Suntana menjelaskan, kedatangan Hercules ke lokasi kejadian karena dia dianggap simbol yang disegani anak buahnya.

"Jadi saya minta tolong Hercules untuk melerai. Sebenarnya sudah lama tidak terjadi keributan antar kelompok ini," tambahnya.

Quote:Tiga pelaku bentrokan ditembak

Polisi harus menembak tiga orang yang diduga provokator dalam bentrok yang terjadi di Jalan Kamal Raya. Mereka dilumpuhkan petugas dengan timah panas karena melarikan diri saat akan ditangkap.

"Identitas tiga orang itu belum diketahui. Mereka menggunakan mobil Innova hitam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Suntana.

Dari data polisi, ada 100 orang dari kedua kubu yang ditangkap dan dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk diminta keterangan. Puluhan senjata tajam dari pelaku keributan juga diamankan sebagai barang bukti. Akibat bentrokan, delapan orang mengalami luka-luka dan sekarang masih menjalani perawatan. Tapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (umi)

Quote:emoticon-Marah POLISI KOQ MINTA BANTUAN SAMA PREMAN, GA INTELEK, PAYAH emoticon-Marah[/color
Quote:[color=red]emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Quote:emoticon-Marah TERUS GUNANYA APA MEREKA SAMPE GABISA MELERAI TERUS MINTA BANTUAN HERCULES emoticon-Marah
Quote:emoticon-Marah APA UANG RAKYAT GA CUKUP BUAT BELANJA SENJATA MEREKA YANG ANARKHIS emoticon-Marah
Quote:emoticon-Marah TUGASNYA APA MEREKA, CUMA LATIHAN ? TAPI ADA KERIBUTAN GINI AJA TAKUT emoticon-Marah

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Sumber

TS Cuma berharap di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Biar semua pada tau yang kaya beginian harus ada solusinya


emoticon-Cape d...

ni beneran statement yang polisi bilang "minta tolong"

wah fatal tuh kalo pengak hukum ampe bilang gitu emoticon-Cape d...


wah gagal pertamax lagi

Quote:pahlawan tanpa tanda jasa baru gan
Makanan Pengusir Depresi
\t
7 Penyebab Jerawat di Usia Dewasa

makanan paling dinggin sedunia
tempat wisata di jakarta yg bikin merinding
polisinya penakut emoticon-Ngakak
oh kirain agung hercules gan yang astuti itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theredeye
oh kirain agung hercules gan yang astuti itu emoticon-Ngakak


kalo ama yang itu ntar polisinya malah ikutan nyanyi sambil nenteng barbel emoticon-Ngakak
Pernah Masuk di Kick Andy, katanya Hercules udah tobat ga jadi preman lagi... emoticon-Bingung (S)

Spoiler for mampir trit ane:

Thumbs down 

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Suntana menjelaskan, kedatangan Hercules ke lokasi kejadian karena dia dianggap simbol yang disegani anak buahnya.

"Jadi saya minta tolong Hercules untuk melerai. Sebenarnya sudah lama tidak terjadi keributan antar kelompok ini," tambahnya.

Tulisan yang ane merahin itu beneran gan?? emoticon-Nohope kalo beneran bener2 parah ni kepolisian indonesia emoticon-Cape d... (S) ..







Original Posted By
loadgunnerPolisi Koq Minta Bantuan Hercules ??
-Was Here-
polisinya pada mlempem emoticon-Hammer2
polisi macam apa itu? emoticon-Cool
dukung HERCULES jadi KAPOLRI aja gan
kaya mafia di pelem pelem aja emoticon-Cape d...
calm gan, marah2 segitunya...
mungkin situasi di lapangan udah bener2 chaos kali gan...biar gak menambah korban jiwa makannya polisi minta bantuan itu si anak zeus emoticon-Big Grin
waduh... tambah terlihat tidak profesional aja tuh. malah kerjasama ma herkules
Quote:Original Posted By theredeye
oh kirain agung hercules gan yang astuti itu emoticon-Ngakak


TIDAK GOYANG BARBEL MELAYANG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah bukti bahwa antara plokis dan ormas itu ada kerja sama koq...dalam banyak hal...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maap gan polisi menyuruh hercules menenangkan anak buah nya gan
karena yg bisa menenangkan situasi hanya bos nya... bukan polisi
mereka bakal menghiraukan ucapan polisi untuk berhenti ribut2
ketika polri melakukan protap 01/tembak di tempat ntar ente2 yg bilang WOY ITU HAM MAIN TEMBAK AJA POLISI.......
masi untuk bisa jalan damai......
Quote:Original Posted By N0X0N


emoticon-Cape d...

ni beneran statement yang polisi bilang "minta tolong"

wah fatal tuh kalo pengak hukum ampe bilang gitu emoticon-Cape d...





silahkan ke sumbernya gan
Quote:Original Posted By crayingstar
maap gan polisi menyuruh hercules menenangkan anak buah nya gan
karena yg bisa menenangkan situasi hanya bos nya... bukan polisi
mereka bakal menghiraukan ucapan polisi untuk berhenti ribut2
ketika polri melakukan protap 01/tembak di tempat ntar ente2 yg bilang WOY ITU HAM MAIN TEMBAK AJA POLISI.......
masi untuk bisa jalan damai......


Bearti Polisi gak bisa mendamaikan dong, lalu fungsinya apa? terus kemana semboyannya yang berbungi "Melayani & Melindungi Masyarakat"
×