alexa-tracking

Polisi Koq Minta Bantuan Hercules ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016205044/polisi-koq-minta-bantuan-hercules
Sedih 
Polisi Koq Minta Bantuan Hercules ??
Hercules Datangi Lokasi Bentrok Cengkareng

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Sumber

TS Cuma berharap di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Biar semua pada tau yang kaya beginian harus ada solusinya


emoticon-Cape d...

ni beneran statement yang polisi bilang "minta tolong"

wah fatal tuh kalo pengak hukum ampe bilang gitu emoticon-Cape d...


polisinya penakut emoticon-Ngakak
oh kirain agung hercules gan yang astuti itu emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ama yang itu ntar polisinya malah ikutan nyanyi sambil nenteng barbel emoticon-Ngakak
Pernah Masuk di Kick Andy, katanya Hercules udah tobat ga jadi preman lagi... emoticon-Bingung (S)

Spoiler for mampir trit ane:

Thumbs down 

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:

Tulisan yang ane merahin itu beneran gan?? emoticon-Nohope kalo beneran bener2 parah ni kepolisian indonesia emoticon-Cape d... (S) ..







Original Posted By
loadgunner
Polisi Koq Minta Bantuan Hercules ??
-Was Here-
polisinya pada mlempem emoticon-Hammer2
polisi macam apa itu? emoticon-Cool
dukung HERCULES jadi KAPOLRI aja gan
kaya mafia di pelem pelem aja emoticon-Cape d...
calm gan, marah2 segitunya...
mungkin situasi di lapangan udah bener2 chaos kali gan...biar gak menambah korban jiwa makannya polisi minta bantuan itu si anak zeus emoticon-Big Grin
waduh... tambah terlihat tidak profesional aja tuh. malah kerjasama ma herkules
Quote:


TIDAK GOYANG BARBEL MELAYANG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah bukti bahwa antara plokis dan ormas itu ada kerja sama koq...dalam banyak hal...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maap gan polisi menyuruh hercules menenangkan anak buah nya gan
karena yg bisa menenangkan situasi hanya bos nya... bukan polisi
mereka bakal menghiraukan ucapan polisi untuk berhenti ribut2
ketika polri melakukan protap 01/tembak di tempat ntar ente2 yg bilang WOY ITU HAM MAIN TEMBAK AJA POLISI.......
masi untuk bisa jalan damai......
Quote:



silahkan ke sumbernya gan
Quote:


Bearti Polisi gak bisa mendamaikan dong, lalu fungsinya apa? terus kemana semboyannya yang berbungi "Melayani & Melindungi Masyarakat"