alexa-tracking

Supir Bis Pro atau Stres ? :ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016204908/supir-bis-pro-atau-stres--ngakak
Ngakak 
Supir Bis Pro atau Stres ? :ngakak
Nih gan gw baru jalan jalan di youtube , ehh ngga taunya dapet video kocak.
Videonya cuman 7 detik . tapi bisa bikin ngakak .
emoticon-Ngakak .
langsung aja gann ..
Spoiler for Video Bis:

kalo yang terhibur bisa kali gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak ..
maaf kalo Repost gan , gak berniat repost emoticon-Smilie ..
and dont send me with BATA emoticon-Big Grin
Quote:
qwerty
KASKUS Ads
ntu saingan ama sumber selamet gan emoticon-Malu
ntu nama nya pro tapi stress wkwkwk...
Quote:

wkwkwk iya kali gann .. wkwkkw emoticon-Ngakak
parah gan itu motor ampir jadi korbannya emoticon-Takut (S)
jangan jangan itu supir hobinya ngedrift...
cuma ketika negara api menyerang mobilnya ancur saat action
terus sekarang lagi kerja jadi supir bis buat beli mobil baru emoticon-Hammer
jangan jangan ntu sopir stuntman dari The Fast and the Furious tokyo drift emoticon-Belo
Quote:


wkwkwk mungkin kan emoticon-Ngakak
kayaknya gue harus bilang waw deh buat supirnya emoticon-Belo
untung gak di slalom itu bis emoticon-Ngakak (S)
mantab gan...... mo dong diajarin ngedrift emoticon-Malu
Uedan tuh supir

vin disel aja blum tentu bisa model macam ini

ancrit, dmna tuh gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo itu sih lagi stress gan emoticon-Ngakak
setan alas, itu antara hoki, jago, apa memang kebelet boker emoticon-Ngakak
sopirnya jago handlingnya gan..... tapi beruntung juga tuh orang yg naek motor.... emoticon-Ngakak
kalo ini sopirnya stress gan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu sih supir pro yang lagi stress
bused ngeri amat hampir nabrak motor yang lagi parkir tu emoticon-Takut