alexa-tracking

Launching sepeda motor pemdam kebakaran Foke ---> penuh dengan korupsi....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016204828/launching-sepeda-motor-pemdam-kebakaran-foke----gt-penuh-dengan-korupsi
Launching sepeda motor pemdam kebakaran Foke ---> penuh dengan korupsi....
Launching sepeda motor pemdam kebakaran Foke ---> penuh dengan korupsi....


Fauzi Bowo launching sepeda motor pemadam kebakaran. Harganya: Rp.260.000.000.- per unit.
Eh, pas lihat di TokoBagus.com, ternyata nemu toko online produsennya langsung, dengan alamat jalan Ngagel-Surabaya. Harga per unitnya ? cuma Rp. 24.900.000.- Gila banget mark upnya hampir 230 juta-an, itu baru satu motor, total ada 110 Unit yang dipersiapkan, tinggal kalikan saja deh...

gmn tanggapan kalian?
buset yang ini belum masuk tv, kalo pawang geni jokowi uda masuk tv emoticon-Ngakak
mario bros perutnya makin buncit, kalo kalah pilgub kan mayan ada tabungan dari hasil sebelumnya emoticon-Ngakak
ga nanggung" korupsinya si kumis.. ga tau malu dah
biarin aja buat uang pensiun nya dia ntr emoticon-Ngakak
yang ane heran masih banyak aja yg dukung nih orang...

ntah ketololan atau malah kepinteran kali yah pendukung foke emoticon-Hammer

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kira2 bgt korupsinya...emoticon-Malu (S)
buset dah mau beth kaya emoticon-Najis
buat uang pensiun kali sisanya emoticon-Ngakak

dasar kumis emoticon-Cape d... (S)
korupsi yg sangat mantafff...buat biaya kampanye
udah ada yg ngepost kemaren2 nih
mahal ya emoticon-Blue Guy Smile (S)
buset dech mau beth kay emoticon-Najis
namanya juga kumis.. itu hasil korupsinya buat perawatan kumisnya kali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak foke goblog tingkat dewa, uang segitu mending ane beli honda civic + modif emoticon-Ngakak
gak ada 5 tahun ane jamin udah rusak.haha

Thumbs up 
hmf

Pak kumis ga bisa buka internet. mungkin beliau tidak tau apa itu internet.
kasihan sekali nasib beliau, dijaman sekarang masih buta internet. atau uang gajinya tidak cukup untuk main ke warnet.
Waktu beliau habis untuk ngurusin rakyat. sampai sampai tidak sempat browsing. ==> komen nge-les
Semoga beliau sadar, ke-bego-an nya.
Dan calon pemilih lebih sadar lagi ke-bego-an calon yang akan dipilih.

saya bukan orang pinter, tapi saya tau internet lho emoticon-Ngakak
meskipun ane gak suka ama si kumis, cuma sekedar saran
kasih sumbernya klo emg ratusan juta,n sumber yg jualan via onlen itu. emoticon-Blue Guy Peace
jiah dia lagi dia lagi emoticon-Cape d... (S)
mungkin sifoke butuh duit utk kampanye gan, jadi boleh lah. hahahhaha
×