alexa-tracking

Seorang Jambret Bermotor Diselamatkan Karyawan Kompas - Gramedia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016204781/seorang-jambret-bermotor-diselamatkan-karyawan-kompas---gramedia
Sedih 
[30/8/2012] Seorang Jambret Bermotor Diselamatkan Karyawan Kompas - Gramedia
Seorang Jambret Bermotor Diselamatkan Karyawan Kompas - Gramedia

Ceritanya, barusan (30/8/2012) ane selesai nonton sebuah pertunjukan teater di Bentara Budaya Jakarta, gan...kira2 jam 21.45.

Spoiler for gegeroan:


Sepulang dari sana, ane balik ke tempat parkir motornya, yaitu di gedung Orange (milik Kompas Gramedia).
Eh, di sana lagi rame gan...

Ternyata ada jambret bermotor ketangkep gan...
Si jambret tadinya ngambil tas seorang cewek (yg diboncengin ama cowoknya) di daerah Simprug,
Korban yg kena jambret, mengejar si jambret sampai depan gedung Orange (sebelah BBJ).
Karena keadaan macet, motor si jambret berhasil ditabrak dari belakang oleh korban (cewek dan cowoknya).

Si cewek dan cowok luka2 di bagian tangan dan kaki, sedangkan si jambret luka di punggungnya.
Untung aja karyawan - satpam Kompas Gramedia masih baik hati, si jambret cuma ditangkap dan dilaporkan pada pak polisi.
Andai dibiarkan di jalanan, pasti tewas tuh jambret di-massa warga sekitar.

Berikut penampakan jambretnya :

Spoiler for jambret:


Sisanya...ane akan upload sesudah ini...
(maaf, untuk korban ane gak mau posting wajahnya, kasian gan...kalau jambretnya harus ngetop donk!)

Buat agan2 yg kenal dengan wajah tersangka, mending buruan kasih tahu orang tuanya, biar dicariin pengacara yg handal.
Ati2 kalau sampe masuk bui, keluar2 bisa kena HIV / AIDS lho...kan agan2 tau sendirilah di penjara gimana...baru2 ini ada penelitian bahwa 85% penghuni penjara kena HIV - AIDS.

Kemungkinan besok beritanya ada di Warta Kota - Berita Kota gan...karena mereka kan satu grup di bawah Kompas - Gramedia.
Dan situ juga banyak karyawan Kompas TV.

Nah, ini foto tekape yg udah mulai penuh penonton gan...

Spoiler for tekape:


Kalau ini foto pas pak polisi nanyain si jambret biar tetap sadar, gan...

Spoiler for polisi:


Ane mulai mendekat ke sang jambret yg punggungnya berdarah, gan...

Spoiler for dekat:


Nah, kalau agan liat di dekat punggung ada item2, itu darahnya gan...

Spoiler for darah:


Pak polisi menyuruh jambret untuk duduk...

Spoiler for duduk:


Ane foto rada deket, eh tuh jambret buru2 merem...

Spoiler for merem:


Lalu ane coba lagi motret, gan...

Spoiler for lagi:


Akhirnya, ane baru dapat yg rada bagusan di foto yg di atas ane posting gan...(foto kedua)

Btw, besok kalau ane udah dapat berita resminya, ane update gan...
Terus kalau ane dapat berita sidangnya, ane update lagi...
Jadi biar seumur hidup tuh jambret ngetop di Kaskus...


reserved
reserved
tu foto ts kah?????
wahh.. jarang" tuhh ada jambret mukanya masih licin gtu pas ketangkep..
wah jambret nya gpp ya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Malu (S) tengs atas inpohnya gan..
siapa suruh nge jambret


kena deh emoticon-Ngakak
Quote:



Sori gan, tampang ane ganteng...kagak pasaran kayak si jambret...
mukanya ngeselin tuh jambret..enak banget kl di tabok pake balok..

Quote:


Quote:


banyak banget gan reserved nya ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:



temen ane ada yg pengen buka lapak gan...
emoticon-Malu (S) tengs atas inpohny gan..
wah di penjara bs makin ancur tu gan
Tu jambret udh siap bgt sama nasibnya.
Pasti sblm jambret dia tw resikonya, bgtu ketangkep dia udh siap lahor dan batin.
Soalnya ane pernah dgr cerita napi ky gini.
Sdh dipersiapkan dan diperhitunglan sgala mcm resiko
Quote:


ane rasa ga semuanya ky gitu.. ada juga yang cuma modal nekat tapi pas digebukin malah nangis2 ga karuan kaya orang galau abis diputusin ama mantannya..
harus nya di hajar aja gan biar kapok ga jambret lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wah kl d daerah ane dah brlumuran darah tu... sgt msh bruntung dy
Kalo udah gitu, antara kasian emoticon-Matabelo and kesel juga emoticon-Marah..
klo ane sih senggak2nya dipatahin dulu tangannya biar ada kenang2an emoticon-Hammer2
mendadak artis tuh yah gan jambretnya emoticon-Big Grin