alexa-tracking

[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203974/emmphhrrr-hare-gini-ingin-juara-kelas-siswi-smp-039digilir039-dukun-dan-pacar
Ngakak 
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar
ILUSTRASI
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar

[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar

[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar


Quote:


EMBER

haha syaratnya enak bener harus di gauli biar jadi pinter, aduh nak bodoh bener kamu...emoticon-Nohope

emmppp jadi,,...kalo mau pinter yah belajar, kalo mau lebih pinter dan dewasa lagi sini kakak pongasi yg baik hati, penyayang dan setulus hati ini mengajari dd...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

nb : temukan cemilan di balik thread ini..emoticon-Stick Out Tongue



Quote:


om bei ini gampar apa sih pong ga ngerti??emoticon-Amazed
haree geneee masih banyak aja orang begooo
masih bisa dikibulinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turut berduka atas berkurangnya 1 perawan di bumi Indonesia.. emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Terbukti makin Pinter... Sebelumnya Bodoh mau di "Pakek" oleh Pacarnya dan si Dukun...

Setelah Di "Pakek" si Dukun Akhirnya jadi Pinter dan Bisa Mikir Udah kenak kibulin si Dukun... emoticon-Ngacir
itu anak polos atau goblok sih emoticon-Confused:

aneh emoticon-Confused:

bakar aja itu kertas catatan sekolah lalu campur pakai air putih tambah gula biar pinter emoticon-Confused:


file matroska nya manaaaa emoticon-Mad:
jadi pinter apa dulu...
mungkin yg di maksud dukun adalah pinter ngangkang...emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


hahaha maklum gan wong deso kali si bocah...emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iyah gan, tpi kayanya di berita ga di bilang masih perawan waktu d cabuli ama dukun dan pacarnya...emoticon-Embarrassment

Quote:


nah bener banget tuh max setelah d gauli sama dukun dan pacar jadi pinter, buktinya dia sadar kalo udah d bodohi gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hahaha maklum gan wong deso kali si bocah...emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iyah gan, tpi kayanya di berita ga di bilang masih perawan waktu d cabuli ama dukun dan pacarnya...emoticon-Embarrassment

Quote:


nah bener banget tuh max setelah d gauli sama dukun dan pacar jadi pinter, buktinya dia sadar kalo udah d bodohi gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hahaha iyah gan lebih baik kaya geto daripada di gauli...emoticon-Ngakak (S)

file matroska tuh ap gan?? emoticon-Confused:


Quote:


bisa jga tuh jadi pinter ngangkang yah gan, ga peru d ajari lagi..emoticon-Genit:
anak SMP mangkanya ga usah aneh2
mau pinter ya belajar, ga usah pake dukun2 sampe di perkosa segala x_x
Ilustrasinya ga jelas emoticon-Nohope .......

btw ini maksudnya apa? emoticon-Confused:
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar
KOQ BISA SIEH
KOQ MAU SIEH
KOQ ENAK SIEH
KOQ NDAK ADA 3GP NYA SIEH
emoticon-Bingung
Quote:


hhhmmmm...
sepertinya lagi ngorek2 asbak untuk nyari puntung rokok, gan.emoticon-Bingung (S)

tapi entahlah..
nunggu klarifikasi Om TS nya ajah emoticon-Peace
Quote:


itu asbaknya mbah dukun kalo jari tengah'e lgi gatel yah d masukin ke situ bwt garuk2 kli...emoticon-Embarrassment
ambil dari sisi positifnya... siswi ini pasti sudah "belajar" banyak... apalagi sampai positif hamil emoticon-Hammer
keknya susah amat nyari perempuan first hand jaman sekarang emoticon-Hammer

om pong ilustrasinya itu loh...emoticon-Stick Out Tongue
juara kelas....dengan bersetubuh sama dukun...entah di smp belajar apaan....buat tau jadi juara kelas mesti belajar aja ga tau emoticon-Cape d...

duh gerem gw abg2 cewek di bawah 17 ditipu serigala sama anjing2 emoticon-Marah
tu anak bodohnya gak ketulungan ya,
dan masih aja percaya yang ginian,
ingin pintar dengan jalan pintas emoticon-Cape d... (S)
guoblog temenan iku wedo'ane gelem di eheh karo dukun cabol
mau pintar ya studying

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


habis kakak ajari ' kakak lansung gauli ya emoticon-Ngakak

Ngakak 

wahh emang bener 2 goblok tu orang ya ??????? udah tau syaratnya s dukun aneh masih diikutin heheheh biarin


kan hilang satu tumbuh seribuemoticon-Add Friend (S)emoticon-Bata (S)
Quote:


iya nih klo bagus nya nih ya gak usah pake gambar aneh tuhhhemoticon-Blue Repost
×