alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203974/emmphhrrr-hare-gini-ingin-juara-kelas-siswi-smp-039digilir039-dukun-dan-pacar
Ngakak 
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar
ILUSTRASI
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar

[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar

[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar


Quote:Magetan(beritajatim.com) - Beralasan bisa membuat, sebut saja Bunga (14) menjadi juara kelas, Suparno (35) seorang dukun dan Heri Subiyanto (18) kekasih bunga berhasil meniduri gadis yang masih tercatat sebagai siswi SMP di wilayah Magetan.

Kejadian tersebut bermula saat korban diajak pacarnya Heri ke dukun cabul dengan alasan untuk didoakan agar bisa menjadi pintar dengan jalan pintas setelah sebelumnya . Kepada gadis belia tersebut Suparno mengaku bisa membuat bunga pintar tanpa belajar[URL="http://turbo*bit..net/9noj18m2gfly.html"].[/URL]

"Tersangka berdalih bisa membuat korban pintar dalam waktu singkat dengan beberapa syarat. Salah salah satu caranya adalah dengan berhubungan intim layaknya suami istri. Padahal sebelumnya korban sudah distubuhi pacarnya," ujar Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Santosa, Kamis (30/8/2012).

AKP Santosa mengatakan, sepulang dari rumah dukun tersebut, sifat korban menjadi pendiam. Kemudian keluarga yang curiga akhirnya mendesak bunga untuk menceritakan kejadian yang dialaminya. Mengetahui anaknya sudah perkosa, mereka kemudian melaporkan hal tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung menangkap kedua pelaku. Dan saat ini kedua tersangka masih kita periksa secara intensi. KIta juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dalammkorban saat distubuhi," kata dia.

Kepada kedua tersangka yang merupakan warga Kecamatan Maospati tersebut, petugas menjerat dengan pasal 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun minimal tiga tahun penjara.


EMBER

haha syaratnya enak bener harus di gauli biar jadi pinter, aduh nak bodoh bener kamu...emoticon-Nohope

emmppp jadi,,...kalo mau pinter yah belajar, kalo mau lebih pinter dan dewasa lagi sini kakak pongasi yg baik hati, penyayang dan setulus hati ini mengajari dd...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

nb : temukan cemilan di balik thread ini..emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By kabei
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar
nambahin gambar saja emoticon-Big Grin

*satu dua tiga empat


om bei ini gampar apa sih pong ga ngerti??emoticon-Amazed
haree geneee masih banyak aja orang begooo
masih bisa dikibulinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turut berduka atas berkurangnya 1 perawan di bumi Indonesia.. emoticon-Berduka (S)
Terbukti makin Pinter... Sebelumnya Bodoh mau di "Pakek" oleh Pacarnya dan si Dukun...

Setelah Di "Pakek" si Dukun Akhirnya jadi Pinter dan Bisa Mikir Udah kenak kibulin si Dukun... emoticon-Ngacir
itu anak polos atau goblok sih emoticon-Confused:

aneh emoticon-Confused:

bakar aja itu kertas catatan sekolah lalu campur pakai air putih tambah gula biar pinter emoticon-Confused:


file matroska nya manaaaa emoticon-Mad:
jadi pinter apa dulu...
mungkin yg di maksud dukun adalah pinter ngangkang...emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By ^SKY^
haree geneee masih banyak aja orang begooo
masih bisa dikibulinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha maklum gan wong deso kali si bocah...emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By EkstraPedaz
turut berduka atas berkurangnya 1 perawan di bumi Indonesia.. emoticon-Berduka (S)


iyah gan, tpi kayanya di berita ga di bilang masih perawan waktu d cabuli ama dukun dan pacarnya...emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Terbukti makin Pinter... Sebelumnya Bodoh mau di "Pakek" oleh Pacarnya dan si Dukun...

Setelah Di "Pakek" si Dukun Akhirnya jadi Pinter dan Bisa Mikir Udah kenak kibulin si Dukun... emoticon-Ngacir


nah bener banget tuh max setelah d gauli sama dukun dan pacar jadi pinter, buktinya dia sadar kalo udah d bodohi gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ^SKY^
haree geneee masih banyak aja orang begooo
masih bisa dikibulinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha maklum gan wong deso kali si bocah...emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By EkstraPedaz
turut berduka atas berkurangnya 1 perawan di bumi Indonesia.. emoticon-Berduka (S)


iyah gan, tpi kayanya di berita ga di bilang masih perawan waktu d cabuli ama dukun dan pacarnya...emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Terbukti makin Pinter... Sebelumnya Bodoh mau di "Pakek" oleh Pacarnya dan si Dukun...

Setelah Di "Pakek" si Dukun Akhirnya jadi Pinter dan Bisa Mikir Udah kenak kibulin si Dukun... emoticon-Ngacir


nah bener banget tuh max setelah d gauli sama dukun dan pacar jadi pinter, buktinya dia sadar kalo udah d bodohi gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By mushashi
itu anak polos atau goblok sih emoticon-Confused:

aneh emoticon-Confused:

bakar aja itu kertas catatan sekolah lalu campur pakai air putih tambah gula biar pinter emoticon-Confused:


file matroska nya manaaaa emoticon-Mad:


hahaha iyah gan lebih baik kaya geto daripada di gauli...emoticon-Ngakak (S)

file matroska tuh ap gan?? emoticon-Confused:


Quote:Original Posted By 0ralucu
jadi pinter apa dulu...
mungkin yg di maksud dukun adalah pinter ngangkang...emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir





—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


bisa jga tuh jadi pinter ngangkang yah gan, ga peru d ajari lagi..emoticon-Genit:
anak SMP mangkanya ga usah aneh2
mau pinter ya belajar, ga usah pake dukun2 sampe di perkosa segala x_x
Ilustrasinya ga jelas emoticon-Nohope .......

btw ini maksudnya apa? emoticon-Confused:
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar
KOQ BISA SIEH
KOQ MAU SIEH
KOQ ENAK SIEH
KOQ NDAK ADA 3GP NYA SIEH
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Ilustrasinya ga jelas emoticon-Nohope .......

btw ini maksudnya apa? emoticon-Confused:
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar


hhhmmmm...
sepertinya lagi ngorek2 asbak untuk nyari puntung rokok, gan.emoticon-Bingung (S)

tapi entahlah..
nunggu klarifikasi Om TS nya ajah emoticon-Peace
Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Ilustrasinya ga jelas emoticon-Nohope .......

btw ini maksudnya apa? emoticon-Confused:
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar


itu asbaknya mbah dukun kalo jari tengah'e lgi gatel yah d masukin ke situ bwt garuk2 kli...emoticon-Embarrassment
ambil dari sisi positifnya... siswi ini pasti sudah "belajar" banyak... apalagi sampai positif hamil emoticon-Hammer
keknya susah amat nyari perempuan first hand jaman sekarang emoticon-Hammer

om pong ilustrasinya itu loh...emoticon-Stick Out Tongue
juara kelas....dengan bersetubuh sama dukun...entah di smp belajar apaan....buat tau jadi juara kelas mesti belajar aja ga tau emoticon-Cape d...

duh gerem gw abg2 cewek di bawah 17 ditipu serigala sama anjing2 emoticon-Marah
tu anak bodohnya gak ketulungan ya,
dan masih aja percaya yang ginian,
ingin pintar dengan jalan pintas emoticon-Cape d... (S)
guoblog temenan iku wedo'ane gelem di eheh karo dukun cabol
mau pintar ya studying

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi

haha syaratnya enak bener harus di gauli biar jadi pinter, aduh nak bodoh bener kamu...emoticon-Nohope

emmppp jadi,,...kalo mau pinter yah belajar, kalo mau lebih pinter dan dewasa lagi sini kakak pongasi yg baik hati, penyayang dan setulus hati ini mengajari dd...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


habis kakak ajari ' kakak lansung gauli ya emoticon-Ngakak

Ngakak 

wahh emang bener 2 goblok tu orang ya ??????? udah tau syaratnya s dukun aneh masih diikutin heheheh biarin


kan hilang satu tumbuh seribuemoticon-Add Friend (S)emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Ilustrasinya ga jelas emoticon-Nohope .......

btw ini maksudnya apa? emoticon-Confused:
[Emmphhrrr Hare Gini!!] Ingin Juara Kelas, Siswi SMP 'Digilir' Dukun dan Pacar


iya nih klo bagus nya nih ya gak usah pake gambar aneh tuhhhemoticon-Blue Repost