Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203408/jokes-di-malam-hari
Jokes di malam hari
closet

maaf kaskuser..ganti yg lain aja yaa...

3 SUKSES BERSAUDARA

anak 1 ; aku mau kasih ibu mobil mewah seharga 1 milyard.

anak 2 ; aku mau kasih ibu rumah megah seharga 3 milyard.

anak 3 ; pendengaran ibu sudah tidak baik, kadang ibu ketinggalan shalat karna tidak mendengar adzan , aku mau beliakan ibu ayam yg bersuara sangat keras dan bisa adzan seharga 9 milyard .

*di tempat perantauan mereka mendapat surat dari ibu, setelah ibu m
enerima hadiah dari anak- anaknya*

"dear anak 1" kamu bodoh, ibu terlalu tua buat jalan2.

"dear anak 2" kamu kurang hajar, ibu hanya menempati 1 kamar tapi harus membersihkan semua ruangan

"dear anak 3" kamu memang anak berbakti, kamu tau apa mau ibu , ayam yg kamu kirim sudah ibu goreng & rasanya sangat lezat .
ternyata gua butuh uang
cuma bercanda aja gak ada maksud apa2

lucu gan bikin ane ngakak nelen uang
gan
hahaha lumayan
butuh makan tuh..









My way.. other than the others
ga ngerti gan
Menurut ane garing gan ga lucu
kebayang ayam apa ya?
terhyaata si ibu sama kyk ane
sama sama lagi laper
Dikira ayam kentucky kali yah? huahuahuahuahua
nice joke gan keep post
kocak gan,lanjutin dulu
llapperrrr
ayamnya berkokok di perut
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Jokes di malam hari






s Jokes di malam hari
ijin ngakak gan
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane
jiahhhhh ayam seharga 9 milyar di goreng trus d makan???
×