alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENEMBAKAN (LAGI) DI SOLO.... ???????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203397/penembakan-lagi-di-solo

PENEMBAKAN (LAGI) DI SOLO.... ???????

Sorry agan - agan kalo repost emoticon-Blue Repost
Cuman pengen nge-share info aja

PENEMBAKAN (LAGI) DI SOLO.... ???????

Pos polisi di Solo diserang orang tak dikenal. Kali ini di pusat keramaian di Singosaren Plasa, Jl Rajiman, Solo. Penembak lagi-lagi orang yang berboncengan dan segera kabur setelah menebarkan tembakan. Dipastikan ada anggota polisi yang terkena tembakan.

Saksi mata menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor. Pengendara hanya berhenti di dekat perempatan, sedangkan pembonceng berjalan menuju pos polisi di pojok gedung Plasa Singosaren.

"Setelah itu pelaku langsung memberondongkan tembakan tiga kali ke arah anggota polisi yang berjaga di pos. Lalu menuju ke motor lagi. Keduanya lalu meluncur ke arah barat, sempat dicegat tukang parkir dan pengunjung. Tapi kemudian pelaku melepaskan dua tembakan dan kabur ke arah barat," ujar seorang saksi.

Saksi mengatakan dipastikan ada polisi yang terluka serius akibat kejadian itu. Polisi tersbut mengalami luka di bagian dada. Setidaknya ada dua tembakan yang mengenai dada polisi tersebut.

Saat ini polisi sedang melakukan olah TKP dan memperlebar area garis polisi untuk membatasi pengunjung.


Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/08/30/215839/2003834/10/pos-polisi-solo-diserang-lagi-seorang-petugas-terluka?9911012[/url]

Ada apa dengan SOLO????????


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh hansip
apaan lg nih kmrn aja blm terungkapemoticon-Bingung
Quote:

bisa juga gan,, kasihan Jokowi emoticon-Sorry
Quote:

Politik mungkin gann ,, politik memang kejamm emoticon-Marah

saya berduka untuk solo, karena saya pernah merasakan kenyamanan wailayah solo

memang benar gan politik memang kejam,
dan pemimpin2 kita tidak ada yang menjadi politisi yang pro rakyat dan memihak kepentingan orang kecil. mereka hanya mikirin kantong sendiri.
besuk pilih wakil2 kita yang mikirin kebutuhan rakyat yang memberikan solusi bukan seperti sekarang ini
serem juga ya gan kejadian nya
mudah mudahan aja segera bisa di ungkap gan
hmmmmm mudah2an ini bukan rekayasa politik menjelang pilkada jakarta yah emoticon-Big Grin



emoticon-Kaskus Lovers
keliatanya bukan terorisme,ane yakin ada hubungannya ma politikemoticon-Mad (S)
bikin gw orang solo jadiemoticon-Mad (S)
makin gak aman aj indonesia ini gan...
smuanya rekayasa politik gan.. buat menjatuhkan nama walikota SOLO
Quote:
eh gan kalo emang teroris kok itu
katanya ada tukang parkir yang ngejar kok g di tembak sekalian yah,
kok cman dapet tembakan peringatan ajah.....
bingung saia
Quote:

Ane juga pikiran gitu gan, gak mungkin kalo teroris.. tetep ada hubungannya sama Pilkada Jakarta
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di