alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seks Baik untuk Kesehatan Pria?
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203148/seks-baik-untuk-kesehatan-pria

Seks Baik untuk Kesehatan Pria?

Seks Baik untuk Kesehatan Pria?


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh hansip
oh begitu ya gan
menurut ane segala sesuatu yang pas nga berlebihan itulah yang baik
Kalau berlebihan ya lemes juga gan
emang baik gan..
seks itu baik gan..
asli baik..
makanya ane katagihan emoticon-Embarrassment
Quote:


setuju gan.
suami ane aja semangat menggebu2
klo uda ngajakin ngeseks emoticon-Embarrassment
kalo udah resmi sih baik gan.. emoticon-Embarrassment
Quote:


ya jelas dong gan,

say no to free sex!
nanti kalo udah nikah ane mo nge-seks tiap hari gan , biar sehat emoticon-Hammer2
emang bener juga sih

yg pasti seks itu nikmat gan emoticon-Big Grin
seks utk kesehatan?

no doubt emoticon-Embarrassment
eh, ada bahasan soal seks emoticon-Genit:

jd semangat neh gw emoticon-Embarrassment
Wah ternyata seks jg bs membuat tubuh indah yaa..., krn sbg olahraga...
Kalo begitu engga usah nge gym dong..., nge-sex aja trs..., lbh enak drpd nge gym...
Hahaha....
perlu di garis bawahi
untuk yg sudah menikah, jng di salah artikan ya kawan2
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


yakin mampu gan?
terlalu sering klo monoton bisa bosan lho...
klo suami bisa bikin variasi yg menyenangkan,
seks tiap hari emang bener2 maknyossss emoticon-Big Grin

Quote:


so pasti gan emoticon-Big Grin
Quote:


ke gym jg perlu gan,
tapi kenikmatan yg didapat dari seks ga akan didapat di gym kan? emoticon-Big Grin

Quote:


so pasti gan,
ane anti free sex kok ...

ane nikmati hubungan seks yg menyenangkan bareng suami emoticon-Malu
tapi ya jangan sampai keseringan ntar malah bikin teler...
pengalaman sendiri dihajar bini ane 3 hari 3 malam, ane sendiri yang kelenger..., bales dendam dia sehabis ngelahirin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asal terkontrol aja dalam melakukan nya gan,,
jgn asal embat,,
heheheheh
Quote:


yg penting dua belah pihak sama2 fit mas bro,
emang sih klo wanita lagi tinggi libidonya, abis dah tuh suami emoticon-Big Grin
Quote:


bener gan.
kadang suami jg harus ngertiin mood istri,
kadang ada masa2nya istri emang ga niat ngeseks,
bisa jadi waktu lagi datang tamu bulanan, lg galau, atau lagi capek.
untung suami ane pengertian, dia baru bereaksi klo ane lg horny emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di