alexa-tracking

Google ternyata bisa BB++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016203051/google-ternyata-bisa-bb
Google ternyata bisa BB++
Sorry emoticon-Sorry Gan... Ane nggak bermaksud bikin trit BB++ emoticon-Hammer2 cuma mau share pict yang memplesetkan Google dengan hal-hal yang berbau BB++

Silahkan dinikmati... semoga no emoticon-Blue Repost
Google ternyata bisa BB++

Spoiler for Awas BB Gan..:
yang mau pertamaxx silahkan



Posted with kaskusBetaQR
woooooooooooooooooooooooooookeren
Quote:


kurang banyak WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada" aja google tuh emoticon-Ngakak
manteb tuh emoticon-Genit: emoticon-Genit:


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Google ternyata bisa BB++
ini semok amat, ga pernah boker kali yak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bsa aj nih
bulet bulet


Google ternyata bisa BB++
Google ternyata bisa BB++
Google ternyata bisa BB++
wkwkwk emoticon-Ngakak .. iya gan keren emoticon-Hammer2
Waduh..waduh....tuh beneran Pejabat Google bukan nih??
Kreatif sih, nyari huruf OO-nya, tapi,,,yaaa......kooogg,,,, emoticon-Ngakak
wooooow g ( . ) ( . ) gle
mantab punya cuy emoticon-Ngakak

ada yg doyan beginian juga di google yak emoticon-Ngakak
Wi love it !! emoticon-Genit double O nya keren ( . Y . ) emoticon-Genit emoticon-Malu (S)
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
aw!! emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wew.. bikin tegang gann~~~

Google ternyata bisa BB++ Google ternyata bisa BB++ Google ternyata bisa BB++ Google ternyata bisa BB++ Google ternyata bisa BB++ Google ternyata bisa BB++
Quote:


ini kenapa dari tetangga sebelah masuk sini? emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
emoticon-Hammer2
wuihhhh bulet abisss....
pic2 nya udah liat dari dulu gan hehehe

itu mah sexy bukan BB emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin