alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wajah Lucu, Panda Merah Terancam Punah
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016202848/wajah-lucu-panda-merah-terancam-punah

Wajah Lucu, Panda Merah Terancam Punah

Quote:



sumber : klik disini


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh
Red panda emoticon-Matabelo
akibat keserakahan manusia Ailurus Fulgens/panda merah...bisa punah
wah kok kayak rubah yah pandanya,
beda ama yang item putih.
kayak beruang tapi kayak musang emoticon-Amazed
panda apa rubah gan emoticon-Bingung (S)
semoga aja jangan sampe punah binatang-binatang sekarang emoticon-Berduka (S)
dan semoga aja ada perlindungan buat binatang langka tersebut emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul:
Bantu Sundul aja Gan...
Buju buneng,,, itu Panda gan?? Kog kayak persatuan antara Musang dan Panda Hitam yak?? emoticon-Bingung
Ane liat lucu juga gan,,tapi lebih mnunjukkan SAD Face tuh Panda..Semoga tidak punah.... emoticon-Big Grin
baru tau gw klo ada panda warna merah
emoticon-Sundul:
Bantu Sundul aja Gan...
itu musang mungkin gan... tapi udah mau punah, gara2 udalh manusia juga... Wajah Lucu, Panda Merah Terancam Punah
itu masih keluarga panda ya gan ?





emoticon-Cendol (S)emoticon-Bingung (S)
waaahhhhhh... lucu banget lagiii.. sayang sudah mau punah emoticon-Berduka (S)
seharusnya d lindungi ya gan gan
baru 1x liat neh emoticon-Belo
Red panda emoticon-Belo
actually it more likes raccoon than panda
emoticon-Ngaciremoticon-Moon
mirip sama swiper dalam film animasi dora the explorer gan emoticon-thumbsup



[size=""]
butuh cepat emoticon-Cendol (S)lagi sekarat emoticon-Najis (S)
[/size]
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di