Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016202738/nemu-ginian-heran--ngakaks--masok-yuuk
Nemu ginian *heran* ( NGAKAKS ) MASOK YUUK!!
Okeh langsung saja >,<


.....mengenang momen final piala dunia 2006 ( Italy vs Perancis )

Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut” Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk materazzi.

Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara dan ibunya zidane sebagai pelacur... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???

inilah kejadian sebenarnya.. ....

berikut wawancara Zidane dengan GOAL.COM (translate)

Goal : Apa yang terjadi di final malam itu..?

Z : Sejak awal ia (materazzi) memang melakukan provokasi kata-kata kepadaku, namun aku anggap itu hal lumrah, Ferrara-pun pernah melakukan itu.

Goal : Lalu..?

Z :namun pada pertandingan final itu, aku tak mampu menahan emosi karena ucapannya yang menjijikkan, bahkan sangat menjijikkan...!!

Goal : apa yang ia ( materazzi) ucapkan ?

Zidane : (diam sejenak) saat kejadian itu, materazzi terus menjagaku, ia menarik kaosku..

Zidane : aku katakan padanya " jangan menarik kaosku lagi, atau kau fans saya, akan kuberikan setelah pertandingan. .." Lalu Materazzi marah, mengatakan " ya im your fans, and fans for your sexy mom and your sister, seperti pelacur..!!!

Zidane : Tapi aku masih sabar, mampu menahan emosi... tapi ia kemudian mengatakan sesuatu lagi...

Materazzi :”Nyokap lo gila” (Zidane Diam)

MATERAZZI :”Satu keluarga loe gila” (Zidane Diam)

Zidane :”Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, dan saya tinggal saja”, tapi tiba tiba dia bilang sesuatu yang sangat menjijikkan dalam karir saya..!!.."

Materazzi :”LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?”

Zidane :”Saya tidak terima, saya langsung saja seruduk!! biar mampus... saya bilang ke dia "boleh hina keluarga tapi jangan bilang gue produk PSSI."

Huahahahaha (just for laugh guys )



HAHAHA NGAKAKS! UDE SERIUS SERIUS GUA BACA, MALAH ... JUST JOKES >,<

Ngakak 

pertamax kah??

lucu gan bikin ane ngakak nyundul bola
kasian pssi di bawa bawa
nyampek pssi
agak garing sih cukup buat senyum
mantab gan
Hahahahaha makasih gan >,<
lucu gan,,,
nice joke,,
lucu gan bikin ane ngakak nyundul bola
really nice gannn
hahaha nga mau di bilang produk gagal dia
wkakak produk pssi
zidane aj emosi di blg pemain PSSI,,

kalo pemain aslinya PSSI bisa langsung main tonjok tu,,
Cerita versi picnya serudukan ye gan
hehehehe zidane anggota pssi? ngarang aja ente wkwkwk
:
Bantu sundul aja gan..
lucu gan bikin ane
Nemu ginian *heran* ( NGAKAKS ) MASOK YUUK!!
wah gak mau dibilang produk PSSI ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
parah.....
×