alexa-tracking

Bukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016202651/bukti-boyband-smash-indo-penjiplak-boyband-korea
Bukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea
Maaf gan sebelumnya kalo emoticon-Blue Repost

Quote:

Sumber

TS sedang Haus Gan..
Bukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea atauBukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea dan Bukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea
Maafin TS jangan kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bukti Boyband Smash Indo Penjiplak Boyband Korea

Klik Link di bawah untuk CenDoL

[CENTER]Kasih Cendol DaH UntUk TS[/CENTER]
Hanya di Indonesia emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
beginilah Indonesia gan , bukan cuma ini aja liat ceribelek , jiplak SNSD
KASKUS Ads
Quote:



y begitulah gan, emang dunia hibura tidak bisa klo tidak mengikuti tren yg sedang berkembang sekarang.....

liat dulu boyband amerika hanya nyanyi, tapi di jaman ini sambil nari....

klo g ngikuti jaman akan tenggelam dengan sendiriny kaya band2 yg uda jarang terdengar seperti samson, kerispatih...
padahal dulu ngehits sekarang malah boyband girlband.... emoticon-Hammer (S)

cuma satu yg tetap bertahan gan, penyanyi solo g pernah pudar dari jaman nenek moyang mpe sekarang penyanyi solo masih tetap mendominasi pasar dunia internasional meskipun gaya bernyanyinya lebih modern daripada yg dulu... emoticon-Big Grin
sepi nie, sundul ah... emoticon-Sundul
thread smash udah bnyk. kok bikin lg?
Quote:


maaf gan... ane g taw soalnya...
kebetulan ane buka gugling nemu berita ini makanya ane buat threadnya... emoticon-Big Grin
baru keluar aja udah yakin barang bajakan emoticon-Big Grin
sm*sh boy band ya gan ane kira girlband emoticon-Big Grin
ah smash maho gan
emoticon-Ngakak
kayanya ga mungkin gan mereka plagiat
smash apaan ya gan
Quote:


:maho kelas paus gan, lebih jahat dari kelas kakap. emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya bgtu lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
aye gak demen boyben gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
udah ketebak dari awal juga gan emoticon-Cape d...
Rahasia umum gan... emoticon-Cape d... (S)
gak suka smash ... sukanya drible bola ... emoticon-Ngakak
×