alexa-tracking

Menurut Saya Teori Darwin adalah bullshit!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016201588/menurut-saya-teori-darwin-adalah-bullshit
Menurut Saya Teori Darwin adalah bullshit!!!
Teori darwin adalah Konspirasi, kebohongan terbesar sepanjang sejarah umat manusia gan... karena darwin adalah kafir alias tidak percaya tuhan.... menurutnya jaman batu itu manusia berevolusi dari monyet... ? katanya manusia tinggal di GOA , dan tidak dapat berbahasa... ini sedikit bukti bahwa jaman prasejarah itu udah canggih...

Spoiler for Ini Sedikit Buktinya gan:


Spoiler for Bahkan Jaman Dulu Sudah Ada Satelit:


bahkan zaman dulu sudah ada satelit... baru2 ini di temukan Nasa nama satelitnya STS-88 Black Knight bayangkan aja gan... kata darwin manusia berasal dari evolusi monyet... ? di jaman purbakala saja sudah begitu canggih.... pertanyaannya adalah kenapa monyet sekarang ga berevolusi jd manusia ???? emoticon-Bingung
kalau menggabungkan 2 teori antara teori darwin sama teori islam
gini kalau menurut ane nabi adam (manusia pertama)itu kan turun ke bumi nggak mak jembret jatoh atau muncul gitu aja kan pasti ada cara nya nah mungkin caranya itu lahir dari monyet murni atau monyet yang udah berevolusi
jadi menurut ane nggak sepenuhnya hoax gan
ane juga gak sepenuh nya setuju sama darwin gan emoticon-Big Grin
moso kite dari monyet,, die kali emoticon-Nohope
Quote:


iya gans tp menurut darwin manusia purba pertama itu kek binatang tinggal di GOA dan tidak bisa berbahasa... sementara di mesir kuno itu masih peradaban kuno saja sudah secanggih itu... maka teori darwin kini byk yg g percaya gan... turunan mesir kuno nabi adam bukan monyet... kalau monyet kenapa monyet sekarang ga berevolusi jd manusia ????
nyimak dolo deh gan
Quote:


Salah besar gannnnn....Nabi Adam itu munculnya ya mak jembret muncul. Kalo dari Islam kan diturunin dari surga. Nah menurut ilmuwan kemungkinan diturunkan oleh UFO.
Saya liat di TV kalo kita mengikuti teori darwin :
Monyet - Manusia Purba - dst dst - manusia modern...
Kalo dari timeline evolusi, seharusnya sekarang manusia baru bisa mengolah logam menjadi barang2 sederhana. Jadi ada lompatan evolusi kalau mengikuti Darwin. Artinya, seharusnya manusia masih agak agak purba lah...tapi nyatanya uda secanggih sekarang.

Ini sah lo saya liat di Discovery Channel.
Teori Darwin jauh sebelum bukti2 yg TS beberkan ada. emoticon-Ngakak
The server provides a plug and play service for the clients using
either hardware and software joystick. Just plug the joystick into the
server port and enjoy it.
ane juga gak percaya gan,

teori tentang mata, buat C. Darwin meriang gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

alias kaga bisa jelasin
ane setuju gan, udah jelas2 manusia itu makhluk yg paling sempurna masa iya diciptakan dari monyet, manusia kan dibuat dari sari tanah sehingga didalam tubuh kita pun memiliki unsur yg mirip dengan tanah
emoticon-Cool teori darwin yang dicerna orang umum sih emang bilangnya manusia asalnya dari monyet . Tapi ga gitu gan sebenarnya teorinye
Sampai sekarang yang ane tau teori Darwin memang belum bisa menjawab mata rantai yg menghubungkan bagaimana proses evolusi dari monyet sampai jai manusia..Semua masih perkiraan..Belum ditemukan bukti yg kuat..Yang Ane tau klo binatang berevolusi itu mungkin ya, tapi klo manusia di Agama ane dari awal diciptakan ya udah kaya sekarang penjabarannya..Gak ada penjelasan awalnya diciptakan monyet lalu berubah jadi manusia..Mungkin aja fosil2 manusia purba yg udah ditemukan sampai sekarang adalah jenis hewan mirip manusia yg udah punah..Kan byk hewan punya bbrp kemiripan manusia, misal Orang Utan..
Pndapat dari ane loh
ada ilmuwan kontroversial pernah bilang justru manusia jaman skg lah yg mengalami kemunduran gan..
Ane juga ga setuju banget Gan. Buktinya sampai sekarang MONYET ya tetep MONYET. Tul Gak ? emoticon-Big Grin
Quote:


nabi adamtuh sama allah diturunin dari surga.
ane mau cerita sedikit nae pernah denger cerita dari guru ngaji ane. nabimuhamad adalah satu2nya yang di panggil tuhan ke langit untuk ke surga.

dari situh telaah deh berarti nabi adam tuh emang dari langit ma allah diturunin. plisdec jangan percaya ke yahudi, apalai ateis.emoticon-Ngakak
agan dah baca bukunya darwin belum..?
emang di bagian mana yang bilang manusia keturunan monyet..?
kurang kerjaan si darwin !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ane setuju dengan agan ini emoticon-Salamanemoticon-thumbsup
coba ts tunjukan bagian mana dari bukunya darwin yang bilang manusia keturunan monyet
ane juga gak mau dibilang turunan nyemot gan emoticon-Big Grin
Darwin aja sono emoticon-Berbusa (S)
udah baca langsung bukunya darwin belum? dari komen situ saya yakin belum, paling cuma tau dari cerita kutipan salah dari buku-buku lain soal teori darwin.

darwin gak pernah menyatakan secara langsung dalam bukunya kalau manusia berasal dari monyet