alexa-tracking

(ask) iklan jadul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016201381/ask-iklan-jadul
(ask) iklan jadul
Salam kenal gan..., emoticon-Shakehand2
mau numpang nanya nih...

Waktu kecil saya sempet lihat iklan di tivi (iklan cincin),
dalam iklan itu diceritain ada bocah cewek-cowok lagi jalan berdua di tengah sawah, terus mereka duduk berdua di gubuk tengah sawah. Pas udah gede, mereka menikah, dan cincinnya mereka pakai cincin yang diiklanin iklan itu.

Nah, yang mau saya tanyain ke agan2 semua..., agan2 semua inget gak sama iklan itu? itu cincin mereknya apa..? Sukur2 kalo ada yang bisa ngasih link videonya...
Itu iklan jadul, kalo gak salah keluaran tahun 94 ato 95an gan... saya bener2 cuma inget jalan ceritanya aja...

makasih banyak gan....

buat nembak cewek yang dulu adalah teman masa kecil saya nih..., emoticon-Malu emoticon-Malu

jangan dibata ya gan....
masih umur setahunan ane gan emoticon-Malu (S)
itu kayaknya iklan berlian apaaaaa gitu
"karena berlian adalah abadi" itu kayaknya tagline nya

CMIIW, semoga membantu membangkitkan memory agan emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
gatau gan , taun segitu ane baru diberanakin emoticon-Malu
ane gak inget gan,soalnya ane masih kecil emoticon-Malu (S)
coba tanya sama bokap ente gan emoticon-Smilie
Quote:


waahh..., mungkin iya gan..., thx infonya, emoticon-Shakehand2

mungkin agan2 lain bisa nambahin....?
coba gan ketik di google iklan cincin mas murdani..sekedar saran ..
Quote:


wah..., tetep ndak cocok tuh gan..., emoticon-Bingung
buset dah masih kecil gw umur segitu..
btw,, semoga ada yg inget aja dah iklannya
Quote:


sama gan..., waktu itu saya sama doi juga masih umur 5 tahun, emoticon-Malu emoticon-Malu makanya saya udah lupa itu iklan ngiklanin cincin apa...
Waduh th segitu ane blm py TV Gan..., soalnya di kampung ane blm ada listrik..., jd engga tau deh itu iklan spt apa....
cluenya banyakin lagi dong gan.. yg ditanya merek cincinnya nih?emoticon-Cape d... (S)
masih umur setahunan ogut dia emoticon-Malu (S)
ane enggak tau gan emoticon-Big Grin
Quote:


waduh gan..., yang saya inget cuma segitu doang..., iya itu cincin merknya apa, kan kalo ngerti merknya ntar saya gampang browsingnya...
wah ane gak tau gan, kali bawah ane..emoticon-Big Grin
wah..., kayaknya susah juga nyari itu iklan...., emoticon-Bingung
waduhhh......, sampai gini hari belum juga nemu iklan ntu..?

\temoticon-Sundul Up \temoticon-Sundul Up
lg coba inget2 dulu.. th segtu ane kelas 5 SD gan..
jaman waktu kecil ane
×